Wuling Buka Dealer Resmi Pertama di Cikarang

Wuling Buka Dealer

Cikarang, MobilKomersial.com – Wuling Motors (Wuling) buka dealer resmi Wuling Arista Cikarang pada hari ini. Outlet Wuling yang dioperasikan oleh PT Arista Jaya Lestari ini telah mengaplikasikan konsep terpadu 3S (Sales, Service dan Spare part)  dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan baik penjualan dan purna jual.

“Peresmian Wuling Arista Cikarang merupakan komitmen kami untuk dapat lebih dekat dengan konsumen dan tentunya selaras dengan semangat Drive For A Better Life . Harapan kami adalah agar seluruh konsumen Wuling terutama yang berdomisili di area Cikarang dan sekitarnya tidak perlu lagi khawatir dan tentunya menjadi lebih mudah dalam memiliki mobil ataupun melakukan perawatan,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Dealer Wuling Arista Cikarang yang berlokasi di Jl. Sriwijaya No. 20, Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat ini berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi dengan besar bangunan 2.225 meter persegi. Selain didukung dengan area pamer (showroom) yang dapat menampilkan 6 unit lini produk Wuling, outlet ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas yang memanjakan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman dengan pendingin ruangan, koneksi Wi-Fi gratis, serta tersedianya makanan ringan dan minuman.

Untuk menghadirkan layanan purna jual yang optimal, Wuling Arista Cikarang dilengkapi dengan area servis seluas 522,5 meter persegi dengan 12 unit stall service. Turut serta juga unit Wuling Mobile Service (WMS) yang menawarkan fleksibilitas kepada pelanggan yang membutuhkan layanan purna jual namun tidak dapat berkunjung ke dealer. Mengenai jam operasional dealer ini beroperasi setiap hari, pukul 08.00 – 20.00 WIB dan dapat dihubungi melalui nomor telepon (021) 8991 5555.

“Melalui pembukaan outlet ini tentunya semakin meneguhkan kebersamaan kami mitra dealer dengan Wuling untuk terus bertumbuh. Dengan mengutamakan konsumen, kami berharap mampu menjawab kebutuhan masyarakat di daerah Cikarang akan produk Wuling dan juga aspek purna jualnya,” tambah Sutedy Chindra, Operation Manager Wuling Arista Jakarta.

Tinggalkan Balasan