YRFI Gorontalo Lakukan Touring Kemerdekaan Rayakan HUT RI ke-73

“Acara ini memang dibuat menarik dan unik, selain untuk merayakan kemerdekaan, hal ini juga untuk mengumpulkan teman-teman agar terus saling akrab satu sama lain,” ujar Hamzah Hako alias Sam sebagai Ketua YRFI Gorontalo yang menjadi Inspektur Upacara tersebut

YRFI Gorontalo Lakukan Touring Kemerdekaan Rayakan HUT RI ke-73

YRFI Gorontalo Lakukan Touring Kemerdekaan Rayakan HUT RI ke-73

 

Gorontalo, MobilKomersial.com – Banyak cara untuk mengungkapkan rasa cinta tanah air. Dan moment kemerdekaan RI ke 73 ini adalah saat yang tepat. Mengambil momentum kemerdekaan ini, Yamaha Riders Federation Indonesia Gorontalo (YRFI Gorontalo) mengadakan acara Touring Kemerdekaan bertepatan dengan tanggal 17 Agustus 2018. Mereka berkumpul untuk melaksanakan touring bersama.

Bukan hanya sekedar touring, mereka pun menyempatkan diri untuk melakukan Upacara Bendera di pinggir pantai Libuo, Kec. Paguat Kabupaten Pohuwato.

“Acara ini memang dibuat menarik dan unik, selain untuk merayakan kemerdekaan, hal ini juga untuk mengumpulkan teman-teman agar terus saling akrab satu sama lain,” ujar Hamzah Hako alias Sam sebagai Ketua YRFI Gorontalo yang menjadi Inspektur Upacara tersebut.

YRFI Gorontalo Lakukan Touring Kemerdekaan Rayakan HUT RI ke-73 YRFI Gorontalo Lakukan Touring Kemerdekaan Rayakan HUT RI ke-73

Acara Touring ini pun dilanjutkan dan rombongan berangkat ke objek wisata lainnya seperti Pantai Pohon cinta di Marisa, Pohuwato. Disana para riders YRFI Gorontalo pun disibukkan dengan games seperti, lomba tarik motor dan lomba makan kerupuk.

Tercatat, berbagai komunitas dan klub ikut hadir dalam acara ini seperti GKCI, FIFA, BYONIC, YVC-I, GIVIC, GMC, SGCI, XYI, XICG, ikut hadir meramaikan acara ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini Yamaha makin maju dan YRFINnasional dan YRFI wilayah khususnya wilayah Gorontalo makin kompak dan solid,” harap Sam.

Tinggalkan Balasan