Yuk Naik Bus Tingkat Wisata Werkudara, Lagi Gratis Selama Dua Hari

Mobkom-Image-Solo-Siap-Kembangkan-Angkutan-Tenaga-Listrik

Solo, MobilKomersial.com – Dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional di Kota Solo, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surakarta menggratiskan bus tingkat wisata Werkudara selama dua hari berturut-turut pada Jumat-Sabtu (22-23/9).

Bus tingkat tersebut akan dioperasikan sejak pagi hingga malam, sehingga masyarakat bisa menikmati sensasi keliling kota dengan transportasi pariwisata Kota Bengawan itu.

Dikutip dari suaramerdeka.com, Kepala Bidang Angkutan, Dishub Kota Surakarta, Taufiq Muhammad mengatakan kegiatan ulang tahun dimulai dengan upacara pada Senin (17/9) dan menggelar berbagai perlombaan. “Puncak kegiatannya bakal digelar di Pendapa Balai Kota Solo pada 22-24 September mendatang,’’ katanya.

Puncak acara tersebut juga bakal digelar pameran perhubungan yang menerjunkan 25 instanasi dan Perusahaan di bidang perhubungan, antara lain, Angkasa Pura, PT KAI, Organda, juru parkir dan lainnya.

Baca juga : PT Transjakarta Gratiskan Naik Busway Setiap Akhir Pekan Selama Asian Para Games 2018

‘’Pameran tersebut bakal menunjukkan inovasi tentang program unggulan masing-masing. Tujuannya guna memopulerkan hal itu pada masyarakat. Pameran dibuka untuk umum mulai dari pukul 09.00-20.00 untuk 22-23 September. Tapi untuk 24 September hanya sampai tengah hari,’’ kata dia.

Kepala Dishub Kota Surakarta, Hari Prihatno menjelaskan, pameran perhubungan ini dilakukan untuk mendekatkan diri pada masyarakat sesuai arahan Kementerian Perhubungan.

“Kami membuka diri pada masyarakat bukan hanya untuk sosialisasi program namun terbuka atas kritik dan masukan masyarakat terkait pelayanan masyarakat selama ini,” kata Hari.

Tinggalkan Balasan