Agar Tetap Awet, Flip Key Anda Butuh Silikon

Agar Tetap Awet, Flip Key Anda Butuh Silikon

MobilKomersial.com – Banyak mobil mewah menggunakan flip key yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi seperti Mercedes-Benz, Audi atau BMW. Namun perangkat flip key yang rawan terhadap benturan membuatnya perlu pelindung.

Untuk itu saat ini sudah ada Rubber Casing Remote atau silikon yang bisa digunakan layaknya sarung handphone yang bisa menghindari kerusakan kunci mahal tersebut.

“Saat ini sudah ada banyak mobil yang menggunakan flip key yang rawan rusak bila jatuh. karena itu perlu pelindung. Bila jatuh butuh biaya mahal untuk menggantinya,” kata Wira Santosa, saat ditemui MobilKomersial di Bengkel Asia Jaya Motor, Pondok Gede (19/10/2018)

Kesan mewah pada flip key yang semakin trendy membuat banyak mobil mengembangkan teknologi yang sama, seperti pajero sport, outlander, Eccosport, Mercy C-Class, All New swift, Jazz GE, Mobilio Mazda 2 dan beberapa mobil lain. Karena kerawanan tersebut, tidak ada salahnya flip key dilengkapi silikon agar tetap awet.

Selain awet, silikon yang disediakan bengkel ini memiliki banyak pilihan warna sesuai merk mobil dengan harga kompetitif Rp80 ribu yang memastikan kunci mobil terlindung dari kerusakan.

 

Bengkel Narasumber :

Asia Jaya Motor
Jl. Raya Pondok Gede 23-24, Jakarta
Telpon : 021-8487623

Hits: 232

Tinggalkan Balasan