Berlian Gemilang Indah Catatkan Penjualan Mitsubishi Fuso Di Kalbar Raih Hasil Memuaskan

“Tahun 2017 lalu juga telah menembus penjualan 1 juta unit secara nasional dan di Kalbar sendiri di bulan Maret 2018 lalu kembali menjadi market leader dengan perolehan market share sebesar 74,6 persen. Tentunya kesuksesan ini Colt Diesel telah menorehkan sejuta cerita tentang kesuksesan bersama mitsubishi,”

Berlian Gemilang Indah Catatkan Penjualan Mitsubishi Fuso Di Kalbar Raih Hasil Memuaskan

MobilKomersial.com – PT. Gemilang Berlian Indah yang merupakan salah satu rekanan Mitsubishi Fuso di daerah Kalimantan telah bekerjasama dengan Cargill Poliplant Group untuk menghadirkan sistem 2S Fleet Workshop (Service & Spare Part) khusus untuk kendaraan niaga Fuso di perusahaan tersebut. Sistem 2S Fleet Workshop yang baru terjalin ini merupakan langkah yang pertama kali dilakukan Mitsubishi untuk mempermudah konsumennya dalam melakukan perawatan armada komersialnya.

.

Baca Juga : Jajal Mitsubishi Pajero Di Jalan Offroad Perkebunan Kelapa Sawit Ketapang

.

Di Minati Di Kalimantan

Menurut PT. Gemilang Berlian Indah, kendaraan niaga Mitsubishi Fuso sangat diminati di Kalimantan. Hal ini terbukti dengan pencapaian pasar penjualan kendaraan niaga menjadi jauh lebih baik dibandingkan 2017 silam. “Kalimantan barat menjadi provinsi dengan penjualan terbaik dibandingkan provinsi lain di Kalimantan, Kalimantan barat mencatatkan nomor 1 terbesar untuk seluruh kendaraan niaga baik besar maupun kecil,” ujar Sjamsiar Achmad Bunjamin selaku Direktur Utama PT. Gemilang Berlian Indah saat berbincang-bincang dengan MobilKomersial.com di Cargill Poliplant Group, Kalimantan Barat.

.

Baca Juga : Cargill Poliplant Group Kerjasama Mitsubishi Fuso Hadirkan 2S Fleet Workshop

.

Produk Legendaris

Menurutnya, selain sudah terkenal dan menjadi produk legendaris yang terkenal tangguh, kuat dan tahan lama, tetapi juga Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso telah menjadi angkutan terbaik hingga selalu menjadi market leader atau penjualan terbanyak di kelasnya.

“Tahun 2017 lalu juga telah menembus penjualan 1 juta unit secara nasional dan di Kalbar sendiri di bulan Maret 2018 lalu kembali menjadi market leader dengan perolehan market share sebesar 74,6 persen. Tentunya kesuksesan ini Colt Diesel telah menorehkan sejuta cerita tentang kesuksesan bersama mitsubishi,” ujarnya lebih lanjut.

Sementara itu dilain kesempatan, Duljatmono selaku direktur Sales & Marketing PT. KTB mengatakan “Pertumbuhannya kita punya target hingga 25%. Sampai dengan ini masih mencari untuk mencapai target tersebut.  Memang pertumbuhannya sampai dengan Agustus masih tetap market leader secara nasional 44,7 % colt diesel (LDT), kurang lebih 59,4% ,  MDT 19,4% terjadi peningkatan  share kita dipasar menjadi leih baik.” pungkasnya.

.

Baca juga : 2S Fleet Workshop Mitsubishi Fuso Permudah Konsumen Di ketapang, Kalbar

2 thoughts on “Berlian Gemilang Indah Catatkan Penjualan Mitsubishi Fuso Di Kalbar Raih Hasil Memuaskan

Tinggalkan Balasan