BMW Adakan Program Trade In dan Trade Up di BMW Exhibition at Plaza Senayan

Jakarta, MobilKomersial.com —  BMW Indonesia perluas kesempatan memiliki BMW dengan menyelenggarakan BMW Exhibition di Plaza Senayan pada tanggal 12-14 Oktober 2018. Pada kesempatan ini untuk pertama kalinya akan diperkenalkan program spesial; BMW Trade-in & Trade-Up khusus untuk model BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7 dan model BMW X seperti BMW X1 serta BMW X5. Ragam lini lengkap kendaraan BMW juga tersedia untuk dicoba secara langsung, termasuk di dalamnya lini kendaraan dari sub-brand BMW M.

Program Trade-in & Trade-Up hadirkan solusi untuk pelanggan yang ingin meremajakan kendaraannya dengan model terbaru dari BMW. Penawaran ini tidak hanya terbatas pada kendaraan dari brand BMW, namun turut berlaku untuk berbagai model dan tipe kendaraan. Dengan diluncurkannya program ini, calon pengguna BMW dapat memiliki solusi tambahan diluar bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi yang juga hadir pada kesempatan yang sama secara langsung.

“Setiap tahunnya BMW Exhibition selalu hadir dengan penawaran menarik dan menjadi kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya. Program Trade-In & Trade-Up yang hadir selama BMW Exhibition merupakan solusi BMW Indonesia bersama mitra strategis Diler BMW Premium Selection dalam memperluas kesempatan para pelanggan yang ingin merasakan Sheer Driving Pleasure. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini juga hadir dengan program pembiayaan menarik dan unit test-drive terlengkap, mulai dari BMW Seri X hingga sub-brand sporty BMW M,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

BMW Seri 5 Rakitan Indonesia.

Setelah diluncurkannya BMW 520i Luxury Line di awal tahun ini, pelanggan memiliki pilihan tambahan untuk merasakan Sheer Driving Pleasure yang presisi dalam balutan trim mewah.

BMW 530i Luxury Line hadir dengan mesin bensin BMW TwinPower Turbo 4-silinder dengan double VANOS, High Precision Injection, inovasi BMW EfficientDynamics dan mampu menghasilkan output sebesar 252 dk dengan torsi puncak 350 Nm. Dengan transmisi otomatis Steptronic delapan percepatan, All-new BMW 530i dapat melesat dari 0 ke 100 km/h dalam waktu 6,2 detik.

All-new BMW 520i Luxury Line menggunakan mesin 2.0 liter BMW TwinPower Turbo 4-silinder. Mesin ini menyemburkan tenaga maksimum sebesar 184 hp dan torsi maksimum 290 Nm. Kendaraan ini melaju dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 7,8 detik dan mencapai kecepatan maksimal sebesar 235 km/jam. All-new BMW 520i Luxury Line yang hadir dengan efisiensi terbaik dikelasnya juga dilengkapi dengan BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control, dan baluran elegan interior dengan Dakota upholstery.

Integrasi produk dan layanan.

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, targantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100% yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi BMW Call Center (021)-2927 9677 atau email ke contact.us@bmw.co.id.

Tinggalkan Balasan