BMW Indonesia Hadirkan Sports Car Masa Depan Di Indonesian Bimmerfest 2018

BMW Indonesia Hadirkan Sports Car Masa Depan Di Indonesian Bimmerfest 2018

MobilKomersial.com – Indonesian Bimmerfest (IBF) 2018 akan dilaksanakan di Semarang pada tanggal 18 November 2018. IBF pada tahun ini sendiri menjadi cukup istimewa karena selain merayakan 10 tahun Bimmerfest oleh BMWCCI, acara ini juga didukung program pariwisata pemerintah kota Semarang, “Ayo Wisata ke Semarang”. Kegiatan Bimmerfest 2018 sendiri akan diadakan di kompleks Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan (PRPP), Jl. Anjasmoro Raya, Tawangsari, Semarang, ,menempati lahan seluas 30.000 m2 ini berisi berbagai acara menarik untuk menghidupkan tema “Redefining Culture” dimana berbagai budaya dan sejarah Bayersiche Motoren Werke juga hadir disini.

Berbagai kegiatan menarik akan dilaksanakan, seperti :

  • Hadirnya BMW i8 Roadster

Dibawa ke Indonesia untuk pertama kalinya pada ajang GIIAS 2018 Agustus silam, BMW Indonesia perkenalkan kendaraan ikonik First-ever BMW i8 Roadster bagi pecinta BMW di daerah Jawa Tengah. “First-ever BMW i8 Roadster representasikan beberapa elemen inti dari brand BMW, seperti desain ikonik, teknologi visioner, sustainability dan tentunya Sheer Driving Pleasure, saya yakin kehadiran kendaraan listrik ini akan semakin memeriahkan gelaran #10thIBF,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications, BMW Group Indonesia.

First-ever BMW i8 Roadster gabungkan semua kelebihan dari BMW i8 dengan sensasi kenikmatan berkendara dengan atap terbuka. BMW i8 Roadster tingkatkan bahasa desain BMW i ke konsep inovatif dengan sentuhan individual, sporty elegan dan desain emosional. Atap soft-top dari BMW i8 Roadster membuat tampilan kendaraan lebih seimbang, menyatu dengan garis desain khas sports car. BMW i8 Roadster berikan sensasi kebebasan yang belum pernah ada yaitu mengendarai roadster tanpa suara bising, dan bebas emisi.

  • Online Technical Update: Perawatan Kendaraan Berkala.

BMW Indonesia telah luncurkan BMW Online Technical Update pada tahun 2016, memberikan kemudahan pengecekan pembaruan kendaraan BMW secara online. Fitur layanan purnajual online Technical Update hadir untuk memastikan suku cadang maupun piranti lunak kendaraan BMW dan MINI yang dimiliki pelanggan selalu mengikuti pengembangan terbaru sehingga pelanggan BMW Group dapat berkendara dengan performa kendaraan dan standar keselamatan terbaik. Pada #10thIBF BMW Indonesia menyediakan area konsultasi terkait technical updates untuk kendaraan BMW mulai tahun 1990an.

Adapun untuk mengakses menu Technical Update ini, pelanggan BMW hanya perlu mengunjungi situs resmi www.bmw.co.id pilih menu Offers and Services, klik For Your Vehicle dan pilih Technical Update. Setelah itu masukkan nomor VIN kendaraan ke dalam kolom yang tersedia. Nomor VIN (Vehicle Identification Number) yang dimaksud untuk memeriksa pembaruan kendaraan melalui fitur terbaru ini adalah kode identifikasi untuk kendaraan. Komposisi VIN terdiri dari 17 karakter (angka dan huruf kapital) yang berfungsi sebagai tanda pengenal unik untuk kendaraan BMW dan MINI. Nomor VIN dapat ditemukan pada bagian pilar di pintu pengemudi.

  • Program Trade-in & Trade-up.

Program Trade-in & Trade-up hadirkan solusi untuk pelanggan yang ingin meremajakan kendaraannya dengan model terbaru dari BMW. Penawaran ini tidak hanya terbatas pada kendaraan dari brand BMW, namun turut berlaku untuk berbagai model dan tipe kendaraan. Dengan diluncurkannya program ini, calon pengguna BMW dapat memiliki solusi tambahan diluar bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi yang juga hadir pada kesempatan yang sama secara langsung.

Hits: 111

Tinggalkan Balasan