Auto Bridal32, Berikan Layanan Maksimal bagi Perawatan Mobil Anda

MobilKomersial.com – Curah hujan di Jakarta tidak bisa diprediksi. Bagi sebagian pemilik kendaraan, hujan merupakan salah satu hal yang kurang menyenangkan. Kenapa? Karena selain membuat jalan macet, tentu akan ada banyak genangan air yang  dapat mengotori kendaraan mereka. Kalau sudah seperti itu, satu-satunya cara adalah dengan mencuci kendaraan agar terlihat kinclong lagi.

.

Kendaraan bersih tentu memberi rasa percaya diri dan menyenangkan bagi pemilik kendaraan. Tapi ditengah kesibukan Metropolitan, ada sebagian tidak memiliki waktu untuk mencuci mobilnya setelah melewati genangan yang kotor. Untuk masalah ini pemilik mobil tak perliu khawatir karena ada bengkel yang memiliki layanan ekstra untuk hal tersebut, yakni Auto Bridal32 yang berlokasi di jalan Cipinang Jaya, SPBU 34-134413, Jakarta Timur.

.

Auto Bridal 32 dapat membuat kendaraan anda terlihat bersih, sekaligus menjadi tempat yang bisa memberikan layanan service maksimal pada kendaraan anda. Adapun perbaikan yang dapat mereka berikan antara lain ;  pemasangan Alarm, central lock, power window, kaca film, audio dan sound system, serta ac.
Konsumen yang datang pun beragam dari berbagai  golongan. Bahkan dalam sehari Bengkel ini mampu mangutak-atik sekitar 40 hingga 70 kendaraan yang telah menjadi langganannya. DSC09782

“saya pelanggan di bengkel ini, selain dekat dengan tempat tinggal, disini juga lumayan lengkap untuk perbaikan kendaraan, Jadi saya tidak perlu pindah-pindah dan pegawainya pun ramah-ramah,” ujar Anto salah satu pelanggan setia Auto Bridal32 saat berbincang dengan MobilKomersial.com di Bengkel Auto Bridal 32.

.

Bengkel yang buka setiap jam 7 pagi hingga jam 7 malam ini memiliki fasilitas yang nyaman diantaranya ruang tunggu yang nyaman, dengan berbagai macam aksesoris yang tentunya akan menggoda anda, salah satunya aksesoris yang terpampang adalah produk-produk aksesoris dari Wealthy

DSC09779

 

“Untuk wiper, kami biasa menyarankan produk dari Wealthy, selain produknya bagus dan terjamin, juga dari sisi harga masuk akal kok.  Selain wiper, Wealthy juga ada cairannya yang sangat bagus, dan itu cukup laku juga ke konsumen kita, karena produknya oke” terang Tanti.

Bengkel Auto Bridal 32 memiliki lokasi yang strategis karena lokasinya yang berada dalam kompleks SPBU,  memudahkan akses pelanggan termasuk pengisian bahan bakar. Rencananya Bengkel ini akan menambah cafe di lantai atas sehingga makin memanjakan pelanggan.

 

Alamat :

SPBU 34-13413- Jalan Cipinang Jaya Blok J/147-148, Jakarta Timur +622170998422