Busworld Russia Hadir Sebagai Edisi Kedua Lanjutan dari Busworld India

Russia, MobilKomersial.com — Busworld Russia telah dilangsungkan pada 23 Oktober 2018 dan akan berkahir pada hari ini (25/10). Pagelaran Event Bus Dunia yang digelar selama 2 hari ini didukung oleh Autotrans yang diselenggarakan oleh ITEMF Expo dengan dukungan dari Busworld International di Crocus Expo di Moskow.

Pada tahun 2018 ini, Buswrold Russia diikuti oleh 72 peserta pameran dari 14 negara di area pameran lebih dari 9.000 m2.  Pameran ini memiliki sejumlah pembangun bis dan coach yang sangat menarik dan luas yang menunjukkan perkembangan terbaru dalam industri ini.

Industri bus dan coach Rusia diwakili dengan baik oleh KAMAZ, NEFAZ, GAZ Grup Bus Rusia, Kendaraan Komersial Grup GAZ, Volgabus, Pabrik Pendingin Udara Agustus, Webasto, Sistem Transportasi PC, Spetcavtoinzhiniring, FESTO RF, Bus Motors, dan banyak lainnya. Dari Belarusia Minsk Automobile Plant dan MZKT (Neman Bus) juga turut menunjukkan kendaraan mereka.

Pabrikan Portugis CaetanoBus – yang baru saja mengumumkan kerjasama dengan Toyota dalam membangun bus sel bahan bakar pertama mereka – mempresentasikan kendaraan mereka di Busworld Russia juga.

Produsen bus dan komponen Eropa lainnya adalah: MAN Truck dan Bus, Hidral Gobel (Italia), VOITH (Jerman), Actia Automotive (Prancis), Finn Lamex Safety Glass Oy (Finlandia), Camozzi (Italia), Hubnerdan lain-lain.

Baca juga : Busworld India 2018 Jadi Ajang Kumpul Pebisnis Lokal Maupun Mancanegara

Cina OEM juga baik diwakili dengan merek seperti King Long, Yutong, Higer, Zhong Tong, Ankai, JV, Taichang Bus Air Conditioner CO., Jointech Kendaraan System Co, Ltd . dll.

Dan yang terakhir tetapi tidak sedikit pengunjung dapat bertemu dengan banyak produsen Turki seperti Anadolu Isuzu, Etka-D, Celik Conta Otomotiv dan banyak lainnya.

Pada 23, 24 dan 25 Oktober pengunjung dapat menghadiri ‘ Busworld Academy dan TAMA (Asosiasi Transportasi Program Bisnis Aglomerasi Moskow) yang membahas topik-topik berikut:’ Bus dan Kota ‘,’ Bus dan Pariwisata ‘dan’ Keamanan dan Pemeliharaan’. Pada 25 Oktober ada sesi khusus tentang bus otonom.

Hits: 105

Tinggalkan Balasan