Chevrolet Ajak Konsumennya Ikut Kompetisi Kreasi Video #SparkYourStyle

Chevrolet Ajak Konsumennya Ikut Kompetisi Kreasi Video #SparkYourStyle

Jakarta, MobilKomersial.com – Sejak diperkenalkan, The New Chevrolet Spark memberikan pengalaman yang luar biasa bagi peminat Chevrolet, terlebih dengan jajaran fitur terkini serta mesin responsif dan irit. Hadir dengan pilihan warna yang fashionable dan interior lapang, Chevrolet Spark hadir sebagai city car yang memberikan lebih dari solusi mobilitas, namun juga pengalaman berkendara tak tertandingi.

“The New Chevrolet Spark hadir tak hanya sebagai sarana mobilitas sehari-hari, tapi juga menjadi bagian dari kepribadian penggunanya. Inilah yang menginspirasi tema, #Spark Your Style, kompetisi digital yang dipastikan berlangsung seru,” Ujar Meilita Iskandar, Marketing Director General Motors Indonesia dalam siarn persnya, Sabtu (13/10).

Melalui kompetisi video #SparkYourStyle yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 30 Oktober 2018, Chevrolet Indonesia mengajak anak muda dan para pecinta Chevrolet untuk menuangkan kemampuannya dalam berkreasi melalui video review berdurasi satu menit yang menonjolkan lima keunggulan The New Chevrolet Spark dan mengunggahnya ke media sosial dengan hashtag #SparkYourStyle.

Para peserta juga diundang untuk dapat menikmati serunya The New Chevrolet Spark dan melakukan review secara langsung di kawasan Jakarta dan Bandung dengan lokasi sebagai berikut:

Jakarta
Taman Jajan Bintaro – 13 Oktober 2018
Pondok Indah Mall 1 – 19 – 21 Oktober 2018
Paradigma Cikini – 27 Oktober 2018

Bandung
Trans Studio Mall Bandung: 9 – 14 Oktober 2018

Selain itu, juga di beberapa tempat hangout terkenal di kawasan Jakarta dan sekitarnya::
Bintaro Lot 9 – 12 Oktober 2018
Rasuna Garden – 26 Oktober 2018

“Kami berharap konsumen dan pecinta Chevrolet terutama kalangan muda akan mengenal Chevrolet dengan lebih dekat lagi. Melalui runutan kegiatan di berbagai tempat hangout yang hits di kawasan Jakarta dan Bandung, kami berharap dapat menjangkau kaum muda lebih luas lagi dan mendekatkan mereka dengan The New Chevrolet Spark,” tutup Meilita.

City Car Yang Unik dan Modern

Spark baru menawarkan reintepretasi modern dari desain Chevrolet yang gagah dan ramping. Ciri khas dual-port grille dipadu dengan chrome menegaskan desain yang menjadi identitas Chevrolet. Sedangkan grille port bagian bawah yang lebih lebar, meningkatkan performa aerodinamis dan semakin mencuri perhatian.

Tampilan sporty semakin nyata dengan lampu depan lebih menyatu. LED daytime running lamps hadir dengan sentuhan chrome, ditempatkan sedikit lebih rendah dan memberikan kesan lebih harmonis pada fascia depan.

The New Chevrolet Spark kini hadir dalam berbagai warna unik untuk menampilkan kepribadian pecinta Chevrolet, termasuk Merry Berry Me, Burning Hot Metallic, Pull Me Over Red, Black Meet Kettle Metallic, Summit White dan Switchblade Silver Metallic.

Chevrolet Spark menampilkan ruang kepala yang luas seperti dan kabin yang lapang; faktor pembeda yang penting dari sebuah city car. The New Chevrolet Spark dengan design interior terkini dibalut dengan bahan berkualitas tinggi serta berbagai detail untuk meningkatkan kenyamanan dan nuansa stylish.

Tak hanya nyaman dan lapang, interior The New Chevrolet Spark tampak semakin modern dengan desain panel instrumen inovatif dan kombinasi warna baru yang senada, dengan desain modern, termasuk outlet pendingin kabin berbentuk trapezoid, untuk menampilkan gaya yang berbeda.

Sistem infotainment Chevrolet generasi terbaru terletak di bagian atas fascia tengah dengan home screen yang diperbarui untuk meningkatkan kenyamanan pengguna. Layar sentuh berukuran 7 inci hadir dengan interface berbasis ikon sederhana, serupa dengan tampilan ponsel pintar dan perangkat elektronik telah menjadi bagian dari keseharian pecinta Chevrolet.

Terus Terkoneksi

Sistem infotainment ini telah melalui proses pengujian yang memastikan bahwa perhatian pengemudi tidak akan teralih, dan juga tetap dapat dioperasikan tanpa mengharuskan pengemudi mengalihkan pandangan dari jalan. Dengan menggunakan perintah suara melalui Siri Eyes Free atau OK Google, pengguna dapat dengan aman membuat dan menerima panggilan telepon hands-free dan merespon pesan singkat. Port USB semakin mudah diakses berkat iluminasi LED di sekitar tepi port.

Tinggalkan Balasan