Dilapisi Baja, BMW X5 Ini Siap Amankan Penumpangnya

BMW X5 Ini Siap Amankan Penumpangnya

MobilKomersial.com – Sekilas, tidak ada yang aneh dalam tampilan BMW X5 di gambar ini. BMW tersebut tampil sama seperti baru keluar dari pabrikan. Tetapi ada yang aneh ketika menengok ke bandrolnya. Mobil BMW tua lansiran tahun 2004 ini dihargai sekitar 110 ribu dolar AS atau sekitar satu miliar! Lantas, Apakah ada yang spesial?

.

Ternyata mobil yang dijual di situs ebay ini mempunyai keunggulan khusus. Model 4.4i Sport ini telah dilapisi baja, sehingga aman dari serbuan peluru. Hal tersebut diungkapkan dari sang penjual sendiri. Dia menuliskan bahwa kendaraan ini telah dibuat aman untuk keperluan transportasi tamu-tamu VIP.

Padahal penampilan kendaraan ini dari luar tampak biasa saja. Itu dikarenakan kendaraan ini telah memakai desain pelindung terbaru, sehingga tidak tampak dari luar. Di sisi dalam, mobil ini juga terlihat normal. Dikatakan bahwa penangkal pelurunya telah tertutupi kulit, sehingga tidak ada perubahan dalam suasana di dalam kabin.

.

Tidak hanya di bodi, perubahan juga dilakukan di banyak sisi demi keamanan. Suspensi, rem, dan lapisan pintu ternyata juga telah diperkuat. Sedangkan kacanya semua telah diganti dengan kaca balistik anti peluru. Ingin mencoba? lunasi dulu harganya yang tiga kali lebih mahal dari bandrol umumnya yang hanya berkisar 20 – 30 ribu dolar AS.

Hits: 156

Tinggalkan Balasan