E-Traction Kenalkan Generasi Powertrain Listrik Terbaru

MobilKomersial.com – e-Traction memperkenalkan teknologi baru pada drivetrain yakni TheMotion 2.0. Teknologi tersbut dibawa dan dipamerkan di ajang IAA 2018 di Hannover pada September lalu.

TheMotion 2.0 memiliki lebih banyak kekuatan, torsi lebih tinggi, dan lebih kompak dan efisien daripada model e-Traction sebelumnya, menghasilkan total biaya kepemilikan yang lebih rendah dari sebelumnya.

e-Traction menjelaskan mereka memiliki powertrain penuh (dua motor di dalam roda dengan subframe, elektronika daya terintegrasi, unit distribusi daya dan ECU kontrol cerdas) pada layar. Bahkan ada bus yang dilengkapi dengan TheMotion 2.0.

“TheMotion 2.0 adalah pengubah permainan dalam teknologi penggerak elektrik. Ini adalah tahap akhir dari traksi listrik, yang menampilkan teknologi motor di roda terbaru dengan elektronik terintegrasi dan fungsionalitas cerdas untuk mencapai efisiensi optimal dan meningkatkan kinerja dalam torsi, daya tahan dan ruang dengan total biaya kepemilikan terendah “, kata Peter van der Wal, CTO di e-Traction di kutip dari Busworld.

TheMotion 2.0 adalah sistem penggerak langsung dengan bagian yang kurang bergerak 80% dari pendahulunya. Ini juga berarti bahwa gesekan yang lebih rendah dipertahankan yang mengurangi kebisingan. Jalur drive telah disederhanakan. Output energi mencapai setinggi 94%. e-Traction mengatakan Motion 2.0 memberikan hingga 15% lebih baik daripada benchmark dari jalur drive listrik yang ada. TheMotion 2.0 harus mendapatkan sekitar 20 kilometer lebih dari satu baterai.

TheMotion 2.0 menggantikan poros belakang dan dapat dipasang kembali. Perangkat lunak canggih bekerja sama dengan sistem ABS- dan EBS yang ada, yang menghasilkan pemulihan energi pengereman yang optimal. Sejak 2016 e-Traction adalah bagian dari Tanhas Group Cina, pemasok untuk industri otomotif. TheMotion 2.0 dibangun dari bagian-bagian yang berasal dari Eropa dan Cina dan dibangun di Cina.

Tinggalkan Balasan