Elders Company Luncurkan Koleksi terbarunya Dengan Tema FTW

Elders Company Luncurkan Koleksi terbarunya Dengan Tema FTW

MobilKomersial.com –  FTW kepanjangan dari Forever Two Wheels yang diluncurkan oleh Elders Company di awal oktober 2018 yang bertepatan dengan even Kustomfest 2018 yang diadakan untuk para penggila motor roda dua yang dilaksanakan pada 6-7 Oktober 2018 di Yogyakarta. Dalam acara tersebut, koleksi Elders “FTW” ini ternyata mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang cukup antusias dengan koleksi FTW hingga habis terjual.

.

Elders Company akan menyasar pangsa pasar dunia seperti Malaysia, jepang, Australia dan juga Amerika. Untuk mewujudkan hal tersebut,  sebagai brand yang sangat concern dengan kualitas dan konsep produknya, Elders Company berkolaborasi dengan Ryan Adyputra yang merupakan artis handal asal Indonesia yang telah diakuisisi di mata dunia untuk mendapatkan sebuah penggambaran ilustrasi yang lebih menjiwai “Forever Two Wheels.”

.

Aji Handoko yang merupakan Project Director dari Elders Company mengungkapkan gaya fashion atau lifestyle yan dikerjakan berkiblat dari Los Angles, Amerika. Dengan menggabungkan lifestyle culture dan juga bikers roda dua. Seperti layaknya FTW yang di jepang, dimana mereka mengambil adegannya dari Inggris. Dan di Elders  Co. ini, akan dilebarkan sayapnya dengan memberikan sentuhan sentuhan fashion yang bisa di gali lebih dalam dengan tetap berbasis sepeda motor roda dua.

.Elders Company Luncurkan Koleksi terbarunya Dengan Tema FTW

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Heret Frasthio, Jujuk Margono and Chicco Jerikho. Menurut heret yang juga sebagai fotographer profesional mengatakan, “Biasanya sebelum riding  saya selalu perhatiakan baju apa yang cocok untuk menggendarai motor yang akan saya gunakan. Kan motor saya banyak, jadi setiap motor pasti beda-beda fashionnya dan dalam harus nyaman saat digunakan.” ujarnya. Berbeda dengan Chicco Jerikho yang tidak begitu mengutamakan fashion, akan tetapi lebih mengedepankan kenyamanan dalam berkendara.

.

FTW

Forever Two Wheels sendiri merupakan sebuah cerminan dari kecintaan seseorang terhadap dunia roda dua. FTW sendiri berawal dari bahasa F*ck The World yang sering dipakai para bikers gang untuk mengekspresikan kebebasannya dengan makna yang lugas. Seiring dengan berjalannya waktu, singkatan FTW tersebut beralih menjadi bahasa yang lebih sopan seperti Feed The World, For The Winner. Akan tetapi Elders Co. lebih memilih Forever Two Wheels yang menurutnya lebih cocok dan tepat sasaran dalam menyesuaikan visi dan misi dari keseluruhan produk dan jasa dari Elders Company.

.

Tema FTW ( Forever Two Wheels) bagi Elders Company sebagai perwujudan nyata dari kecintaan terhadap roda khususnya roda dua, bagaimana dunia motor, kustom culture dan segala hal yang berkaitan disekitarnya menjadi inspirasi Elders Company untuk terus berkreasi dan mengembangkan produk-produk berkualitas yang dapat menembus pasar dunia. Elders Company saat ini tengah menyiapkan ekspansi menuju market yang lebih luas lagi seperti Singapore, Malaysia dan jepang. Diharapkan juga Elders Company dapat menembus pasar eropa seperti inggris.

.

Dengan menggunakan produk tekstil dari Sritex sebagai vendor utama, maka Elders Company sangat optimis untuk dapat menciptakan koleksi ready to wear yang berkualitas dan tidak kalah dari produk non local dan juga dapat diakui oleh pasar dunia.

Bagi yang berminat dengan produk berkualitas yang mereka tawarkan, silahkan kunjungi  Gentlemens Pact Store di LippoMall Kemang UG Floor, Lippomall Kemang, Jakarta Selatan atau dengan membuka website mereka di www.elderscompany.com

Elders Company Luncurkan Koleksi terbarunya Dengan Tema FTWElders Company Luncurkan Koleksi terbarunya Dengan Tema FTW

 

Hits: 114

Tinggalkan Balasan