FIFGroup Dukung Penuh Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018

Indonesia Motorcycle Show

Jakarta, MobilKomersial.com – FIFGroup, Perusahaan pembiayaan sepeda motor menjadi platinum sponsor pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang akan berlangsung pada 31 Oktober – 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Keikutsertaan FIFGroup pada ajang dua tahunan ini akan menempati booth di dua lokasi. Satu booth berada di PL 3 yang khusus memberikan pelayanan FIFAstra untuk pembiayaan sepeda motor Honda.

Sedangkan booth kedua berada di M1, dimana seluruh lini bisnis FIFGroup seperti FIFAstra, Spektra, Danastra, Amitra dan Awda dengan MauCash akan siap melayani dan memberikan penawaran serta pelayanan terbaik bagi para pelanggan, pengunjung dan masyarakat.

“Melalui IMOS 2018 ini kami berharap FIFGroup menjadi salah satu pendorong pertumbuhan industri otomotif nasional dan menjadi solusi pembiayaan bagi masyarakat Indonesia,” kata Division Head Marketing FIFGroup Benny Setiawan dalam jumpa pers IMOS di Jakarta, Senin (15/10/2018).

Menurut dia, kehadiran FIFGroup di IMOS 2018 diharapkan dapat menjadi sebuah elemen pendorong terbuka luasnya kesempatan kerja yang saat ini sedang berkembang di Indonesia.

“Khususnya lapangan pekerjaan dan penyerapan tenaga kerja yang bergerak di industri dan memanfaatkan kendaraan roda dua,” kata dia.

Hits: 150

Tinggalkan Balasan