Grab Beri Kemudahan Bagi Wisatawan Untuk Menjelajahi Indonesia

Grab wonderful Indonesia

Jakarta, MobilKomersial.com – Layanan baru Sewa GrabCar dapat dinikmati wisatawan jika mereka ingin menyewa mobil selama beberapa jam, sehingga mereka dapat dengan mudah berwisata menuju dan dari berbagai atraksi wisata. Layanan Sewa GrabCar saat ini tersedia di Jakarta, Bandung, Yogyakarta,Bali, Surabaya, Manado dan Makassar.

Grab hari ini meluncurkan kampanye #JelajahIndonesiaLebihDekat, bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Untuk layanan baru GrabCar, wisatawan dapat memesan layanan GrabCar dengan mudah secara legal di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Tangerang), Bandara Internasional Halim Perdana Kusuma (Jakarta), Bandara Internasional Husein Sastranegara (Bandung), dan Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang).

Baca juga : Grab Luncurkan Kampanye #JelajahIndonesiaLebihDekat Dalam Mendukung Program Wonderful Indonesia

Fitur GrabChat (layanan pesan dalam aplikasi Grab) membantu mengurangi kendala berbahasa, dengan langsung menerjemahkan pesan ke berbagai bahasa yang kerap digunakan di Asia Tenggara, antara pengguna dan mitra pengemudi.

Dapatkan rekomendasi lokal

Mitra pengemudi Sewa GrabCar juga akan mendapatkan pelatihan tentang cara menjadi pemandu wisata dan juga akan menerima sertifikasi ‘Wonderful Indonesia’ dari Kementerian Pariwisata setelah mengikuti pelatihan khusus. Wisatawan kini dapat merasakan pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman sambil belajar lebih banyak tentang budaya dan kearifan lokal Indonesia dari mitra pengemudi bersertifikasi.

Wisatawan dapat menemukan rekomendasi restoran dan mencicipi kuliner lokal khas dengan GrabFood, serta menemukan ulasan dan informasi yang berhubungan dengan atraksi wisata dan budaya terbaik di Indonesia melalui feed berita harian, tersedia secara langsung pada aplikasi Grab.

Nikmati keuntungan tambahan di berbagai atraksi wisata

Pengguna dapat menukarkan poin GrabRewards mereka dalam kategori ‘Travel’ dengan berbagai keuntungan seperti GarudaMiles dari Garuda Indonesia dan juga Joumpa Airport Assistance.

Menambah keuntungan bagi program promosi Hot Deals milik Kementerian Pariwisata, wisatawan asal Singapura dan Malaysia kini akan mendapatkan keuntungan lebih berupa potongan harga saat memesan layanan Sewa GrabCar.

Berbagai fasilitas digital yang disediakan khusus untuk para wisatawan seperti loungetourist information center,charging station, WiFi gratis, serta area peristirahatan untuk mitra pengemudi di beberapa destinasi wisata terpilih. Sebagai tahap awal, Grab telah mulai menjalin kerja sama dengan beragam obyek wisata di Indonesia, termasuk Candi Borobudur dan Candi Prambanan, Jatim Park Group, Istana Maimun Medan, dan Garuda Wisnu Kencana Bali.

Tinggalkan Balasan