Grab Wujudkan Impian Ibadah Umrah Mitra Pengemudi GrabBike di 7 Kota Indonesia

Jakarta, 5 Oktober 2018 – Grab menggelar program ‘Rezeki Umrah Bersama GrabBike’ yang dipersembahkan untuk mitra pengemudi GrabBike di tujuh kota di Tanah Air meliputi Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan Semarang mulai Oktober 2018 – Maret 2019. Mitra dengan kinerja terbaik akan memperoleh kesempatan untuk menunaikan ibadah Umrah gratis di Tanah Suci.

“Program ‘Rezeki Umrah Bersama GrabBike’ merupakan wujud apresiasi kami atas kerja keras dan komitmen para mitra pengemudi terbaik yang senantiasa mengutamakan standar kerja dan kode etik Grab. Inisiatif ini juga merupakan upaya kami untuk memperhatikan kesejahteraan mereka, tidak hanya secara material tapi juga non-material. Melalui kegiatan ini kami harap mitra pengemudi akan semakin termotivasi untuk selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada para penumpang Grab. ” ungkap Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia.

Baca juga : GrabCar Plus Wonderful Indonesia, Layanan Baru Grab Untuk Jelajahi Nusantara

 Grab melalui ‘Rezeki Umrah Bersama GrabBike’ akan memberangkatkan 200 mitra pengemudi GrabBike terpilih yang ditentukan berdasarkan tingkat performa dan kualitas pelayanan selama periode program berlangsung.

Rubiyanto, salah satu mitra pengemudi GrabBike di Jakarta yang telah menunaikan ibadah Umrah bersama Grab tahun lalu mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraannya. “Awalnya saya sulit mempercayai bahwa saya benar-benar ke Tanah Suci untuk beribadah Umrah tapi alhamdullilah, keinginan saya Umrah benar-benar terwujud dan saya harap mimpi teman-teman seperjuangan di GrabBike juga dapat terwujud seperti saya. Kuncinya hanya dua, kerja keras dan tekad!”

Tinggalkan Balasan