GSX 150 Bandit Meluncur Dibarengi Dengan Program Penjualan Yang Menarik

Suzuki lewat program Trade For Upgrade yang berlaku khusus untuk Suzuki GSX150 Bandit. Dengan tujuan bisa memberikan kemudahan kepemilikan unit dan lebih dari itu kami juga ingin membentuk suatu gerakan komunitas pengguna Suzuki GSX150 Bandit yang besar dan solid di Indonesia

GSX 150 Bandit Meluncur Dibarengi Dengan Program Penjualan Yang Menarik

MobilKomersial.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama dengan jurnalis dan para blogger untuk menjadi saksi dalam peluncuran Suzuki GSX S150 Bandit. SIS meyakini GSX150 Bandit dapat mewakili karakter konsumen yang berani, tangguh dan komunal dalam arti positif. Bahasa tersebut diterjemahkan dalam bentuk street naked bike yang berpenampilan modern, agresif dan dibekali jok yang nyaman untuk menunjang perjalanan sehari-hari. Hal ini sesuai dengan tema yang diusung yaitu “TEMAN SATU TUJUAN”

Berbarengan dengan hal tersebut, SIS menawarkan harga yang sangat kompetitif dan juga dipadu dengan program penjualan yang sangat menarik.  Harga Rp. 26 juta rupiah yang ditawarkan SIS untuk memiliki motor ini sudah termasuk On The Road untuk wilayah DKI Jakarta. Sementara untuk wilayah lain selain DKI Jakarta berlaku perbedaan harga.

.

Trade For Upgrade

Merupakan salah satu program penjualan yang terbilang menarik. Syarat yang diberikan juga cukup mudah.  Cukup menyiapkan bukti kuitansi penjualan sepeda motor lamanya, Salinan dokumen sepert BPKB dan STNK sepeda motor yang telah dijual, kartu Keluarga dan pastinya KTP. Lalu ajukan pembelian Suzuki GSX150 Bandit di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Pengajuan yang disetujui akan mendapat ekstra insentif sebesar Rp. 3.000.000,- dan total nominal dari hasil penjualan ditambah insentif dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit.

“Kami mencoba mendobrak sistem penjualan sepeda motor yang baru di Suzuki lewat program Trade For Upgrade yang berlaku khusus untuk Suzuki GSX150 Bandit. Dengan tujuan bisa memberikan kemudahan kepemilikan unit dan lebih dari itu kami juga ingin membentuk suatu gerakan komunitas pengguna Suzuki GSX150 Bandit yang besar dan solid di Indonesia. Harapan kami para pengguna Suzuki GSX150 Bandit bisa menjadi ikon baru di industri sepeda motor nasional,” pungkas Mimuro Shunichi selaku Asst to Department Head of Sales & Marketing 2W

 

GSX 150 Bandit Meluncur Dibarengi Dengan Program Penjualan Yang Menarik

Tinggalkan Balasan