Hadir di IMOS 2018, Suzuki Bawa Sepeda Motor Andalannya

Hadir di IMOS 2018, Suzuki Bawa Sepeda Motor Unggulannya

Jakarta, MobilKomersial.com – Pameran sepeda motor terbesar bertajuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, akan diikuti lebih dari 60 merek kendaraan bermotor beserta spare part dan bawaannya. IMOS akan digelar di Jakarta Convention Centre, Senayan mulai 31 Oktober sampai 4 November 2018 dengan mengusung tema ‘Indonesia Future Technology’.

Acara dua tahunan ini menjadi ajang pertunjukan para pemegang merek sepeda motor untuk menampilkan produk-produk barunya, salah satunya Suzuki. Suzuki akan membawa beberapa produk andalan terbarunya, dua diantaranya Suzuki GSX-R150 dan GSX150 Bandit.

“Kedua seri GSX ini kami harapkan bisa menjadi bintang di booth Suzuki IMOS nanti, serta menjadi daya tarik pengunjung,” kata Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales usai konferensi pers Pre-event IMOS 2018 di bilangan Cipete, Jakarta, Senin (15/10).

GSX 150 Bandit Dilepas 26 Juta Rupiah Saja

Banggas menyebut, selain kedua model baru tersebut, pihaknya juga akan menampilkan produk lainnya seperti GSX-S150, Satria F150, NEX II, dan Address FI. Selain itu, di Suzuki juga akan menampilkan beberapa hiburan menarik yang bakal membuat pengunjung betah bertandang.

“Selama IMOS 2018, kami juga punya program seperti pembagian merchandise, permainan Digital Games, sampai fasilitas charging station kami sediakan. Untuk program promosi menarik kami sediakan Program Trade for Upgrade, dan setiap pembelian unit, kami sediakan hadiah langsung exclusive mulai dari tas keren, tiket AFF sampai helm exclusive,” sambungnya.

 

Untuk menarik daya beli pengunjung, Suzuki juga memberikan beberapa promo khusus pada pembelian unit sepeda motor secara langsung di booth Suzuki.

Sebagai catatan, pameran IMOS ini dibuka setiap hari mulai jam 10.00 – 21.00 WIB. Dengan harga tiket per orang Rp 20 ribu untuk hari Rabu-Kamis. Sedangkan Jumat-Minggu, tiketnya naik menjadi Rp 30 ribu per orang.

Hits: 224

Tinggalkan Balasan