Heliox Pasok Pengisian Cepat Untuk Bus Listrik di Oslo

Oslo, MobilKomersial.com — Heliox yang berbasis di Belanda telah dipilih untuk memasok jaringan pengisian cepat untuk Nobina di Oslo untuk mengisi armada bus listrik mereka sebanyak 42 bus yang akan beroperasi di dan sekitar Oslo.

Bus listrik BYD baru akan menggantikan armada bus diesel saat ini. Heliox diatur untuk memasok 8 Heliox OC 300 kW stasiun pengisian cepat ke armada 42 BYD bus listrik di dua depot bus yang berbeda dengan sistem Bus-Up.

Solusi Bus-Up menggunakan pantograph yang dipasang di atap, antarmuka yang dapat dioperasikan dan terbuka untuk pengisian daya listrik DC. Menggunakan pantograph mengotomatiskan proses pengisian sambil mempertahankan interval pengisian yang efisien dan cepat. Bus-Up termasuk manajemen jarak jauh yang memastikan waktu kerja yang tinggi di seluruh operasi.

Semua pengisi cepat membawa inovasi terbaru Heliox, SMART switch untuk memandu DC yang kuat untuk mengisi muatan bus listriknya dengan pengisian di kedua depot bus. Dengan switch SMART 2 bus terhubung ke satu charger yang secara otomatis beralih dari bus baterai yang terisi penuh ke bus baterai yang kosong. Selain itu, pengisi daya Heliox dapat berkomunikasi dan terhubung ke sistem, yang memungkinkan visibilitas dan kontrol jaringan infrastruktur yang lebih besar.

“Selama sepuluh tahun ke depan Oslo berencana untuk menjalankan sistem transportasi umum nol-emisi bersama dengan Heliox, memberikan kontribusi besar untuk merealisasikan rencana ini, ”kata Jan Volsdal, direktur pengelola operator Nobina dikutip dari busworld.

Saat ini, Norwegia menghasilkan 98% listrik terbarukan, berkat lokasi geografisnya, yang telah membuat penyimpanan energi hidroelektrik dan pembangkit listrik menjadi solusi sempurna. Peluncuran besar e-bus yang bebas bahan bakar fosil akan dimulai pada musim semi 2019, dengan tujuan transportasi nol emisi pada tahun 2028. Mulai musim panas 2019 akan ada total 115 bus listrik yang mengoperasikan jalur bus utama di Oslo dan sekitarnya. Armada Nobina terdiri dari sekitar 3.600 bus, 1 juta penumpang naik bus Nobina setiap hari.

Tinggalkan Balasan