Hingga September 2018, Suzuki Carry Cs Sukses Catatkan Penjualan 4.779 Unit

Pikap Menjadi Yang Terbesar Dalam Kasus Kredit Macet Adira Finance

Jakarta, MobilKomersial.com – Hingga bulan September 2018, Suzuki Carry Pick-Up dan Mega Carry berkontribusi sebesar 4.779 unit atau 52% dari total 87.675 unit yang terjual. Carry pick-up sendiri yang berfungsi untuk armada angkut berkontribusi sebanyak 3.378 unit sedangkan Mega Carry sebagai kendaraan multifungsi turut memperoleh penjualan sebesar 1.401 unit.

Sementara dari segi wilayah, Jabodetabek menjadi wilayah dengan kontribusi penjualan retail Carry Pick-Up dan Mega Carry terbesar. Wilayah Jabodetabek memberikan kontribusi penjualan mencapai 1.207 unit atau 25,3% dari total penjualan di Indonesia.

“Dari hasil kontribusi penjualannya yang besar, membuktikan Carry Pick-Up dan Mega Carry dipercaya konsumen Indonesia sebagai kendaraan komersial yang memiliki performa tangguh, mumpuni, namun tetap irit bahan bakar,” kata Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam siaran tertulisnya, Selasa (16/10).

Makmur menyebut, Suzuki berkomitmen terus dalam memproduksi kendaraan komersial berkualitas tinggi. Sejak dulu kendaraan komersial Suzuki telah diunggulkan karena memiliki mesin yang tangguh, perawatan mudah dan irit bahan bakar.

“Kapasitas muatan yang luas juga menjadi alasan utama konsumen memilih kendaran komersial Suzuki untuk membantu kegiatan operasional dari perniagaan, perdagangan hingga kegiatan industri. Ditambah dengan harga yang kompetitif, Carry pick-up dan Mega Carry bisa menggapai beragam pasar konsumen dari menengah hingga ke atas,” pungkasnya.

PT SIS juga menjamin jaringan servis dan spareparts yang hadir di seluruh Nusantara, serta harga jual kembalinya yang tinggi, menjadikan Carry pick-up dan Mega Carry sebagai armada yang menguntungkan.

Sebagai informasi, pada periode Januari – September 2018 PT SIS kembali mencatat angka penjualan positif. Dari hasil laporan, penjualan retail hingga kuartal ketiga tahun ini mengalami peningkatan hingga 14,1% dengan memperoleh angka 87.675 unit dibandingkan periode yang sama tahun 2017 dengan jumlah 76.835 unit.

Hits: 117

Tinggalkan Balasan