Hino Donasikan Komponen Kendaraan ke Fakultas Teknik Universitas Cendrawasih

Jakarta, Mobilkomersial.com – PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) menyerahkan donasi berupa simulator atau peralatan peraga dan komponen kendaraan bermotor Hino kepada Fakultas Teknik Universitas Cenderawasih Jayapura Jurusan Teknik Mesin.

Serah terima donasi yang merupakan bagian dari CSR Hino ini dilakukan oleh perwakilan manajemen Hino kepada perwakilan pihak kampus Univesitas Cenderawasih, Jayapura, Jumat (5/10/2018) lalu.

Presiden Direktur PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) Kazushi Ehara dalam sambutannya di depan civitas akademika Universitas Cenderawasih mengatakan, sebagai produsen otomotif nasional pihaknya berkomitmen ikut berperan dalam mensukseskan lima fokus utama Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2019 bagi pembangunan di wilayah Papua dan Papua Barat.

“Khususnya, peningkatan akses dan pelayanan pendidikan tinggi di Provinsi Papua, yang pada gilirannya akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Propinsi Papua,” ucapnya.

Ehara menyebut, donasi dari Hino ini ditujukan untuk civitas akademika Universitas Cenderawasih dan bisa dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan belajar dan mengajar bagi mahasiswa.

“Selain itu kami harap juga dapat meningkatkan pengetahuan para calon Sarjana Teknik Mesin yang nantinya akan memberikan kontribusi pada kemajuan Provinsi Papua,” kata Ehara menjelaskan.

Tinggalkan Balasan