Indonesia Diecast Expo Go International

tema “Fantastic” sebagai penanda bahwa gelaran klai ini akan semakin fantastis dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. ” Tahun ini kami pastikan para pecinta diecast Indonesia akan mendapatkan pengalaman yang lebih seru di IDE 2018 dibanding tahun-tahun sebelumnya. IDE 2018 tidak hanya menampilkan koleksi diecast, akan juga akan tampil mobil dengan skala 1:1, lomba balap diecast, lomba custom diecast, lomba custom diecast yang istimewa hingga ke acara eksklusif dengan salah satu diecaster terkemuka dari luar negeri,”

Indonesia Diecast Expo Go International

MobilKomersial.com – Tahun ini gelaran Indonesia Diecast Expo (IDE) akan diselenggarakan untuk kelima kalinya pada 3-4 November 2018 mendatang. Gelaran IDE ini sudah digelar selama 4 kali. Dan dalam gelaran yang ke-5 ini, akan dilaksanakan di Hall 8, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Gelaran IDE kali ini didukung penuh Shopee Indonesia sebagai sponsor utama. Dengan dukungan platform digital Shopee Indonesia di ajang IDE 2018 melalui Shopee for Men, diharapkan dapat menampilkan acara yang lebih dari sekedar ajang jual beli diecast, akan tetapi menjadi gelaran dunia diecast terlengkap di tanah air dengan berbagai kegiatan yang menonjol aspek kreatifitas khas komunitas, tanpa meninggalkan esensi utamanya yaitu hiburan, pendidikan dan kepedulian sosial.

“Tahun kelima penyelenggaraan IDE menjadi salah satu pembuktian betapa dunia diecast di Indonesia adalah bukan hal yang main-main,” ujar Feldani Effendy selaku Public Relations IDE 2018.

Indonesia Diecast Expo Go International

Mengambil tema “Fantastic” sebagai penanda bahwa gelaran kali ini akan semakin fantastis dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. ” Tahun ini kami pastikan para pecinta diecast Indonesia akan mendapatkan pengalaman yang lebih seru di IDE 2018 dibanding tahun-tahun sebelumnya. IDE 2018 tidak hanya menampilkan koleksi diecast, akan juga akan tampil mobil dengan skala 1:1, lomba balap diecast, lomba custom diecast, lomba custom diecast yang istimewa hingga ke acara eksklusif dengan salah satu diecaster terkemuka dari luar negeri,” ujar Feldani lebih lanjut.

.

Di IDE 2018 ini juga akan mengumpulkan donasi dari para kolektor, komunitas, dan pengunjung yang hadir. Seluruh pendukung IDE telah sepakat untuk senantiasa mendonasikan sebagian koleksinya untuk dilelang. Jumlahnya akan disalurkan kepada yayasan yang telah ditunjuk pihak penyelenggara. Spesial untuk IDE 2018 ini, sumbangan yang terkumpul akan disumbangkan kepada korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, serta korban gempa bumi dan tsunami di palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Indonesia Diecast Expo Go International

1 thought on “Indonesia Diecast Expo Go International

Tinggalkan Balasan