Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 Bakal Tampilkan 60 Brand Pendukung Sepeda Motor

Indonesia Motorcycle Show

Jakarta, MobilKomersial.com – Ajang pameran sepeda motor dua tahunan, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, kembali akan digelar pada 31 Oktober – 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Kali ini, IMOS akan mengusung tema ‘Indonesia Future Technology’ dengan menghadirkan beragam kendaraan roda dua berteknologi modern.

“Tahun ini, kami hadirkan teknologi terbaru sepeda motor dengan fokus efisiensi konsumsi bahan bakar dan teknologi ramah lingkungan, serta perangkat pendukung keamanan bagi pengendara dan pejalan kaki,” kata Johannes Loman, ketua Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) dalam jumpa pers IMOS di kawasan Cipete, Jakarta, Senin (15/10/2018).

Loman menyebut, sebanyak 60 eksibitor yang terdiri dari pemegang merek sepeda motor, pelumas serta aksesoris akan hadir di pameran tersebut. Selain itu, Pameran ini juga akan menjadi ajang peluncuran produk-produk baru bagi para anggota AISI.

Jakarta, MobilKomersial.com - Ajang pameran sepeda motor dua tahunan, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, kembali akan digelar pada 31 Oktober - 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Kali ini, IMOS akan mengusung tema 'Indonesia Future Technology' dengan menghadirkan beragam kendaraan roda dua berteknologi modern.

“Sebanyak 60 merek dari beberapa produk dipastikan ikut. Merek sepeda motor yang tercatat sebagai anggota AISI seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki serta merek sepeda motor lain seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa dan Piaggio,” beber Loman.

Pada waktu yang sama, Ketua Penyelenggara IMOS 2018, Sigit Kumala, menerangkan bahwa pagelaran pameran tahun ini pihaknya tidak memasang target. Namun, ia berharap bisa melebihi pencapaian penjualan dua tahun lalu sebesar 1.700 unit.

“Untuk IMOS tahun ini, kami tidak memasang target penjualan. Kami berharap, kali ini bisa lebih baik dari pameran dua tahun yang lalu dengan total penjualan 1.700 unit dengan nilai transaksi Rp20 miliar,” ungkap Sigit.

Sigit menambahkan, pameran IMOS 2018 ini, selain menampilkan produk-produk kendaraan roda dua dan bawaaanya, pengunjung juga akan disuguhkan oleh Bazaar Promo Helm ‘NHK Predator 2V’dengan harga spesial.

“Promo helm ini mulai dibuka pada 31 Oktober sampai 2 November pukul 17.00 hingga 19.00 WIB. Dan juga ada acara talk show mengenai Belajar Helm dan Sepeda Motor Listrik, ” terangnya.

Sebagai informasi, IMOS 2018 dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Harga tiket masuk untuk Rabu-Kamis dipatok Rp 20 ribu dan Jumat-Minggu Rp 30 ribu.

“Pada hari terakhir kami akan mengundi tiket dengan berhadiah total 4 unit Motor dari Honda, Suzuki, Kawasaki dan Yamaha, ” tutup Sigit.

 

Penulis : Denny Firmansyah

Tinggalkan Balasan