Invernity Gelar Touring Family Gathering ke-2 ke Kampung Sumber Alam Garut

INVERNITY (Indonesia Braver Community) chapter Jakarta, anggota Invernity diwilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. menggelar kegiatan Touring Family Gathering ke-2 ditahun 2018 ke Kampung Sumber Alam Garut, Jawa Barat. Kegiatan ini berlangsung pada 13 hingga 14 Oktober 2018.

Invernity Gelar Touring Family Gathering ke-2 ke Kampung Sumber Alam Garut

MobilKomersial.com – Komunitas pengguna mobil Honda BRV yang dikenal dengan nama INVERNITY (Indonesia Braver Community) chapter Jakarta, anggota Invernity diwilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. menggelar kegiatan Touring Family Gathering ke-2 ditahun 2018 ke Kampung Sumber Alam Garut, Jawa Barat. Kegiatan ini berlangsung pada 13 hingga 14 Oktober 2018.

.

Dikomandoi oleh Ketua Panitia Pelaksana yaitu “Om Wahyu Permono” yang didampingi oleh “Om Agus Sam dan Nte Susan selaku seksi acara, dengan mengusung tema “A Journey in A Harmony” kegiatan ini diikuti sekitar 60 member/anggota Invernity chapter Jakarta, atau yang beken dengan sebutan Braver Jakarta atau Braja. Turut hadir pula Ketua Umum dari Invernity Pusat, yaitu “Om Janu” dan “Om Jajang” perwakilan dari Chapter Bekasi.

.

Beberapa kegiatan dilakukan di Kampung Sumber Alam Garut diantaranya Games untuk para member dan family, panyampaian laporan pertanggung jawaban pengurus lama periode 2016 – 2018 oleh om Mirza Agung selaku Ketua Chapter dan om Muhamad Gunawan selaku Wakil Ketua Chapter lama dan pengukuhan pengurus baru periode 2018 – 2020 yang di wakili oleh om Amin Mohamad selaku Ketua Chapter baru dan om Arief Rahmat Beben selaku Wakil Ketua Chapter baru.

.

Suasana tempat yang nyaman keluarga sangat antusias mengikuti games, door prizes, dan quiz berhadiah dari panitia dan pihak sponsor. Touring menuju lokasi dari titik kumpul (tikum) di McD Kota Bintang Jakarta timur dibagi menjadi 3 group yang berjalan secara beriringan yang dipimpin oleh om Anung Panyutro selaku Kadiv. Touring.

“Kegiatan yang sangat positif karena antar member dan keluarga dapat saling bersilaturahmi, apalagi kita kedatangan tamu Ketua Umum Invernity yaitu om Janu,” ujar Om Wahyu Permono sebagai Ketua Pelaksana.

Pada kegiatan ini juga diadakan kontes modifikasi mobil Honda BRV dengan tiga kategori, yaitu modifikasi terekstrim, terbaik, terfavorit, elegan dan Road Captain/Road Sweeper terbaik.

Tinggalkan Balasan