Isuzu Motors Resmi Dirikan Pusat Layanan Pertama di Afrika

Hadapi Momen Lebaran, Isuzu Indonesia Tambah Posko Siaga Mudik 2018 Mengintip Pusat Layanan Servis Truk Isuzu di Shah Alam, Malaysia

Narobi, Mobilkomersial.com – Produsen kendaraan asal Jepang, Isuzu Motors, resmi membuka pusat layanan pertama di Afrika pada Senin (8/10/2018) waktu setempat. Pusat layanan itu berada di pabrik mereka yang berpusat di Narobi, Kenya.

Menurut Manager Makoto Kawahara, Eksekutif Isuzu Motors, pusat layanan itu didirikan untuk memberikan layanan yang berkualitas kepada konsumen di wilayah Afrika, sekaligus sebagai dukungan principal kepada Isuzu di benua itu.

“Peluncuran pusat layanan bersertifikasi Isuzu pertama di Afrika ini adalah merupakan bukti dedikasi dan komitmen perusahaan untuk menyediakan layanan pelanggan yang mutlak, dapat diandalkan dan profesional,” ucap Makoto Kawahara dilansir Xinhua, Selasa (9/10/2018).

Sementara itu, Tomokazu Ito, Manajer Umum Isuzu untuk wilayah Timur Tengah menjelaskan bahwa proses akreditasi pusat layanan telah dimulai pada Mei tahun lalu melalui sembilan tahap evaluasi.

“Prosedur verifikasi dilakukan secara menyeluruh dan teliti, kami akan memantau lokakarya untuk satu tahun ke depan dan jika fasilitas gagal mempertahankan standar Isuzu, kami akan membatalkan sertifikasi yang sudah diberikan,” tutur Tomokazu Ito.

Tinggalkan Balasan