Sebelum Resmi Diluncurkan, Ban Corsa Platinum M5 Dites Turing Sulawesi-Bali

Sebelum Resmi Diluncurkan, Ban Corsa Platinum M5 Dites Turing Sulawesi-Bali

Jakarta, Mobilkomersial.com – Guna menyiapkan produk-produk yang cocok dengan kebutuhan masyarakat dalam berkendara, ban buatan dalam negeri, Corsa akan meluncurkan seri teranyar yaitu, Corsa Platinum M5.

Corsa Platinum M5 lahir ditengah tingginya permintaan pasar akan motor matic premium yang kemudian menjadi sebuah riset oleh Corsa untuk menciptakan series yang dikhususkan untuk pecinta motor matic scooter premium seperti salah satu tipe keluaran Yamaha, yaitu Nmax.

Sebagai ajang pembuktian ketangguhan dari M5 sebelum resmi diluncurkan ke hadapan masyarakat, team Corsa kembali memberangkatkan para riders andalannya untuk menjelajah jalur tengkorak dan menguak keindahan Tana Toraja, menyusuri keindahan kota Makassar, menyeberang ke Surabaya dan akan berakhir di Pulau Dewata.

Dimulai pada Sabtu (29/9/2018) kemarin, perjalanan yang akan ditempuh selama kurang lebih 7 hari ini akan membawa misi pembuktikaan ketangguhan ban Corsa untuk menjelajah jalur Sulawesi, Jawa dan Bali. Tim akan diberangkatkan dari Tana Toraja pada Sabtu (29/9) dan akan berakhir di Bali pada tanggal 6 Oktober 2018.

Desain sporty

Dirancang menggunakan bahan-bahan terbaik & berkualitas, Corsa Platinum M5 menggunakan compound premium yang membuat ban ini memiliki jarak tempuh optimal serta mampu memberikan performa handling & daya cengkram yang sangat baik, baik di lintasan kering maupun basah. Selain itu, desain telapak ban yang sporty akan memaksimalkan performa dan tampilan ketika berkendara menjadi lebih sporty & stylish.

Andi salah satu rider yang akan tergabung dalam touring M5 menceritakan ketangguhan Corsa M5 sekitar 360 km untuk pulang ke Palopo menyampaikan, bahwa setengah perjalanan sangat baik karena konstruksi yang lebih kuat dan tebal sehingga memaksimalkan stabilitas dan performa kendaraan.

“Kemarin, masuk tikungan dengan kecepatan tinggi juga masih tetap stabil. Saya berharap nanti ketika touring akan hujan biar bisa tes ketika jalur basah,” ujarnya.

Sementara itu, Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Akhmad Nursyamsu mengatakan, misi yang dibawakan oleh para rider akan mampu menjadi perwakilan masyarakat Indonesia untuk membuktikan ketangguhan ban barunya itu.” ungkapnya.

“Alhamdulillah setahun ini kami sudah dua kali memberangkatkan team jelajah tangguh untuk menguji ketangguhan Corsa. Semoga ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat untuk ban tangguh,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan