Jangan Khawatir, Beli Mobil Bekas di Toyota Trust Lewati 170 Titik Pemeriksaan

Tangerang Selatan, Mobilkomersial.com – Toyota Trust selaku unit bisnis yang melayani tukar tambah penjualan dan pembelian mobil bekas menggelar pameran mobil bekas yakni Auto Trush Fair 2018 yang berlangsung pada Sabtu – Minggu, 27-28 Oktober 2018 di Toyota Trush Building, Bintaro, Tangerang Selatan.

“Seluruh mobil bekas yang ditawarkan memiliki kualitas dan harga terbaik. Bahkan kita memberikan potongan harga sebesar 10 juta rupiah dan potongan tambahan sampai 3 juta rupiah kepada konsumen beruntung yang melakukan DP saat bazaar berlangsung,” pungkas David Tuerah, Business Strategy Manager Toyota Trust kepada Mobilkomersial.com, Sabtu (27/10).

Lebih jauh David mengatakan, bahwa pembelian mobil bekas di Toyota Trust memiliki beberapa keuntungan, salah satunya sepertijaminan kendaraan yang prima, serta dokumen kendaraan yang lengkap.

“Di pameran ini, kami memajang beberapa model mobil bekas Toyota yang sudah melalui proses inspeksi secara ketat dan detail pada 170 titik oleh appraiser tersertifikasi. Mobil bekas tersebut juga dijamin tidak ada bekas tabrakan dan sasis dalam kondisi aman serta layak pakai, termasuk pula mesin tidak pernah terendam banjir dan tidak ada masalah di area kaki-kaki, seperti di sistem kemudi dan suspensi,” ujar David membeberkan.

Terlebih lagi, untuk tiap pembelian mobil bekas Toyota akan mendapatkan garansi mesin dan transmisi selama 20 ribu kilometer atau 1 tahun yang disetujui oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Garansi tersebut, berlaku untuk mobil Toyota yang berusia maksimal 5 tahun Atau jarak tempuh maksimal 100 ribu kilometer.

“Selain itu, pembelian mobil bekas Toyota mendapatkan servis berkala secara gratis dibengkel resmi Auto2000 untuk servis kecil dan servis besar masing-masing sebanyak 1 kali,” sambungnya.

Untuk informasi lengkap acara ini silahkan kunjungi situs autotrust.id. Dengan mendaftarkan diri melalui web, customer bisa langsung mendapatkan voucher potongan harga senilai Rp 1 juta.

Hits: 145

Tinggalkan Balasan