Kenworth Trucks Telah Meluncurkan W990 Yang LEbih Nyaman Untuk Pengemudi

Kenworth Trucks Telah Meluncurkan W990 Yang LEbih Nyaman Untuk Pengemudi

MobilKomersial.com –  Kenworth Trucks meluncurkan W990 27 September yang baru di Las Vegas Motor Speedway, yang disebut-sebut sebagai “truk pengemudi” dan ditambahkan ke model terlama perusahaan dalam portofolionya.

.

Kenyamanan Lebih Diutamakan

Dikutip dari trucknews.com, Truk ini memiliki transmisi otomatis 14-percepatan Paccar dan 40K tandem rear axles, W990 dibangun di atas platform kabin 2,1 meter, yang juga digunakan untuk model T680 dan T880. Kenyamanan pengemudi adalah titik fokus saat mendesain W990. Fitur khusus termasuk kabin edisi terbatas dan interior tidur dan paket studio driver dari opsi premium yang menciptakan “rumah di jalan” untuk pengemudi.

“Apa pun yang dapat kami lakukan untuk membantu mereka merasa lebih nyaman, merasakan rasa bangga … itulah yang kami lakukan hari ini,” kata Dozier. “Kami sangat tertarik dengan produk kami, pelanggan kami yang bergantung pada mereka, dan driver yang mengoperasikannya. Kami tahu bahwa ada banyak pelanggan dan pengemudi di luar sana yang berbagi semangat kami. Kenworth W990 mewakili kebanggaan, citra dan kebebasan truk, dan menangkap semangat tentang apa itu truk. ”

Pada eksterior, dua visual terbesar pada W990 adalah desain kap mesin dan grill, dengan “penutup panjang” berukuran 131,5 inci dari bumper ke bagian belakang kabin.

.

Disain

Jonathan Duncan, direktur desain Kenworth menjelaskan. “Memasukkan stainless steel itu penting. Itu harus Kenworth yang murni dan harus langsung dikenali sebagai top-of-the-line. Kami mempertahankan bentuk katedral tradisional ke kisi-kisi dan permukaan inset di bagian atas untuk memberikan tampilan yang disesuaikan. Tombak pusat yang kuat menandakan ini adalah bagian dari generasi baru truk Kenworth dan tombak grille yang meruncing ada untuk sentuhan klasik. Elegan, cantik, dan penuh otot.”

Kenworth Trucks Telah Meluncurkan W990 Yang LEbih Nyaman Untuk Pengemudi

“Di belakang kemudi, pandangan pengemudi di atas kap mesin adalah bagian besar dari daya tarik W990,” katanya. “Ini benar-benar salah satu kunci kesuksesan desain ini. Pemisah angin yang kuat (bagian tengah yang diangkat di atas tudung) dirancang untuk menonjolkan panjang tudung dan bentuk dinamis mencerminkan mesin yang kuat di bawahnya. Intake udara samping membungkus bagian atas tudung sehingga terlihat dari kursi pengemudi. Semua ini menciptakan dampak visual yang kuat dari balik kemudi. ”

.

Truk ini dilengkapi standar dengan sistem diagnostik jarak jauh TruckTech + Kenworth, dan layar Nav + HD tujuh inci menyediakan akses ke berbagai fitur tambahan, seperti navigasi, bantuan di pinggir jalan, data kendaraan, panggilan bebas genggam, dan Internet.

Kenworth akan memamerkan W990 pada tur jalan Amerika Utara yang akan datang, yang dimulai 10 Oktober di Atlanta. Pada bulan November, tur akan membuat beberapa pemberhentian Kanada, termasuk Montreal 2 November, Grand Prairie, Alta., 8 November, dan Leduc, Alta.

Kenworth Trucks Telah Meluncurkan W990 Yang LEbih Nyaman Untuk Pengemudi

Tinggalkan Balasan