Kia e-Niro Merupakan Gabungkan Kepraktisan Crossover Dengan Nol Emisi

All-new Kia e-Niro adalah kendaraan listrik crossover serbaguna pertama yang diproduksi oleh Kia, menyediakan driving range nol-emisi hingga 485 kilometer (301 mil) pada sekali charge dari 64 kWh baterai jangka panjang . Baterai jangka panjang juga mampu melakukan perjalanan hingga 615 kilometer (382 mil) di kota – lebih jauh jarak tempuhnya dari pada kebanyakan kendaraan bensin.

Kia e-Niro Merupakan Gabungkan Kepraktisan Crossover Dengan Nol Emisi

MobilKomersial.com –  Di ajang Paris Motor Show 2018, KIA juga memperkenalkan salah satu crossover terbarunya. KIA e-Niro. All-electric e-Niro menggabungkan kenikmatan berkendara, desain yang menarik, crossover serbaguna, dan powertrain nol-emisi – untuk menciptakan salah satu kendaraan listrik yang paling canggih di seluruh dunia.

.

Diperkenalkan hari ini dalam spesifikasi Eropa untuk pertama kalinya, e-Niro dirancang untuk mendobrak hambatan kepemilikan mobil listrik, dengan menawarkan jarak mengemudi lebih jauh, kemasan yang lebih cerdas, dan kepraktisan yang lebih besar dari kendaraan listrik lainnya.

.

All-new Kia e-Niro adalah kendaraan listrik crossover serbaguna pertama yang diproduksi oleh Kia, menyediakan driving range nol-emisi hingga 485 kilometer (301 mil) pada sekali charge dari 64 kWh baterai jangka panjang . Baterai jangka panjang juga mampu melakukan perjalanan hingga 615 kilometer (382 mil) di kota – lebih jauh jarak tempuhnya dari pada kebanyakan kendaraan bensin. E-Niro juga tersedia dengan baterai 39,2 kWh, yang menawarkan driving range hingga 312 kilometer (193 mil) dengan sekali pengisian.

.

Eksterior Kia e-Niro, kabin menggabungkan desain modern dengan ruang yang lapang dan dilengkapi teknologi powertrain nol-emisi. Pembeli juga akan mendapat manfaat dari berbagai teknologi kendaraan mobil listrik untuk memaksimalkan jarak tempuh dan efisiensi, serta fitur keselamatan baru, dan desain eksterior dan interior yang berbeda Kia e-Niro yang baru diproduksi di pabrik Kia Hwasung di Korea.

.

Dijual terbatas di pasar Eropa pada akhir 2018, e-Niro dilengkapi dengan garansi produki Kia 7 tahun, 150.000 kilometer sebagai standar. Garansi juga mencakup baterai dan motor listrik.

Tinggalkan Balasan