Kia memperkenalkan ProCeed GT dengan performa tinggi

New ProCeed memadukan semangat dan atletisme generasi kedua Kia pro_ceed hatchback. Shooting brake by design, ProCeed menyajikan alternatif untuk hatchback tiga pintu yang tradisional, dan memadukan proporsi dengan jejak kompak

Kia memperkenalkan ProCeed GT dengan performa tinggi

MobilKomersial.com –  Kia Motors meluncurkan New Kia ProCeed hari ini di Paris Motor Show 2018. All new shooting brake melakukan debut publiknya bersama New high- performance  ProCeed GT.

Tampil di depan umum untuk pertama kalinya di Paris, New Kia ProCeed menggabungkan desain yang memukau dengan ruang dan fleksibilitas turer dalam five-door shooting brake body . ProCeed mulai dijual secara eksklusif untuk Eropa pada awal 2019.

Membawa nama generasi kedua Kia ProCeed coupe tiga pintu, New ProCeed telah dirancang, dikembangkan dan direkayasa di Eropa. Sebuah produk dari desain Eropa,pengembangan produk dan tim R & D Kia di Frankfurt, Jerman, ProCeed akan diproduksi di pabrik Zilina milik Kia di Slovakia. Memproduksi Kia Ceed dan Ceed Sportswagon, pertama kali diperkenalkan awal tahun ini.

New ProCeed memadukan semangat dan atletisme generasi kedua Kia pro_ceed hatchback. Shooting brake by design, ProCeed menyajikan alternatif untuk hatchback tiga pintu yang tradisional, dan memadukan proporsi dengan jejak kompak yang mengisyaratkan kelincahan .Dengan DNA coupe, mobil ini lebih rendah dan lebih panjang dari hatchback Ceed lima pintu dan Sportswagon, memberikannya sebuah siluet yang unik, tidak seperti apa pun di segmen mobil keluarga.

.

Di dalam kabin, ProCeed memiliki kabin ergonomis yang sama dengan competitor dikelasnya. Interior yang berkarakter dengan permukaan soft-touch berkualitas tinggi.

.

Sistem infotainment touch screen “floating” 7 inci di bagian tengah dasbor, dengan audio dan pemanas serta kontrol ventilasi di bawahnya. Dasbornya sendiri sedikit miring ke arah pengemudi, untuk kemudahan penggunaan.

Emilio Herrera berkomentar: “ProCeed membawa keluarga model Ceed ke arah baru yang berani. Di mana Ceed Sportswagon mengacu pada kepraktisan, ProCeed ditujukan untuk pasangan atau keluarga muda dengan ruang dan fleksibilitas wagon, dikombinasikan dengan emotif, swept-back design. Di mana fokus pada salah satu dari ini, biasanya mengabaikan yang lain ProCeed adalah mobil pertama di segmen mainstream untuk menggabungkan keduanya. ”

Produksi ProCeed shooting brake dimulai pada bulan November, dan penjualan dimulai secara eksklusif di seluruh Eropa pada kuartal pertama 2019.

Tinggalkan Balasan