Komunitas Pajero Sport Family (PSF) Kian Eksis, Dalam Sebulan Buat 2 Acara

Pajero Sport Family (PSF)

Jakarta, MobilKomersial.com – Komunitas Pajero Sport Family (PSF) di bulan Oktober ini menyelenggarakan dua acara menarik. Pertama adalah pembentukan chapter baru yang ada di pulau Kalimantan bernama Chapter Borneo dan yang kedua yakni Musyawarah Daerah Chapter Sumatera Barat.

Rangkaian acara dalam pembentukan chapter baru dilakukan pada 6 Oktober 2018 dimulai dengan city tour di kota Pontianak, Kalimantan Barat. Terpilih sebagai ketua Chapter Borneo adalah Dewa Budhy.

Ketua Umum PSF Budhi Cahyono mengatakan bahwa, peresmian Chapter Borneo adalah salah satu hadiah terindah dalam rangkaian HUTPSF#7 karena ini menunjukan eksistensi PSF yang berada di Pulau Kalimantan dan bisa menjadikan PSF wadah pecinta mobil Pajero untuk mengembangkan diri berorganisasi bagi pecinta dan pemilik mobil Pajero di Pulau Kalimantan pada khususnya.

“Harapannya semoga PSF Chapter Borneo bisa mensupport semua kegiatan PSF Nusantara dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah Kalimantan dalam memajukan budaya lokal Kalimantan dan berperan aktif dalam pengembangan pariwisata Kalimantan pada umumnya,” ujar Budhi.

Lebih lanjut, Budhi mengatakan cikal bakal berdirinya Chapter Borneo tidak lepas dari kegiatan touring akhir tahun (TAT PSF 2016) yang lalu. “Saat itu PSF menggelar touring dengan judul Touring 3 Negara mulai dari Pontianak, Malaysia dan Brunei,” sambungnya.

Sementara di tempat lain yakni acara kedua Musyawarah Daerah Chapter Sumatera Barat. Acara yang dilakukan pada tanggal 13-14 Oktober 2018 di Hotel Grand Rocky, Bukit Tinggi Sumatera Barat ini sekaligus sebagai ajang pemilihan ketua baru.

Dalam MusDa tersebut, Kiki ditunjuk sebagai ketua Chapter Sumatera Barat yang baru periode 2018-2020. Selamat.

Selanjutnya, PSF akan melaksanakan acara yang dinantikan oleh para anggota PSF yaitu HUT PSF yang ke 7 (Tujuh Tahun) yang akan diselenggarakan pada tanggal 27-28 Oktober 2018 di Grand Mulya di Kota Bogor.

Tinggalkan Balasan