KTCI Rayakan HUT ke-2 Di Teras Rimbun, Cibubur

Saat ini chapter KTCI berjumlah 25 yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah anggota yang tercatat sebanyak 800 anggota. Untuk harapan kedepannya KTCI harus maju, berkembang dan solid seperti yel yel yang dimilikinya KTCI Solid, Mantap Jiwa Dan Luar Biasa

KTCI Rayakan HUT ke-2 Di Teras Rimbun, Cibubur

MobilKomersial.com – Resturant Teras Rimbun Cibubur menjadi lokasi berkumpulnya komunitas Toyota Calya Club Indonesia (KTCI). Para member KTCI yang hadir ini guna merayakan ulang tahun yang ke-2 dengan dilakukan secara sederhana dan dengan sangat kekeluargaan. Hal ini terlihat dari banyaknya member yang datang dengan membawa keluarganya untuk sekedar berkumpul sekaligus menjadi ajang silahturahmi antar anggota.

.

Selain itu, dengan mengadakan syukuran yang sederhana ini juga sebagai ungkapan atas suksesnya kegiatan journey KTCI yang telah diadakan beberapa waktu lalu, dimana dalam kegiatan yang bersifat sosial tersebut dilakukan para member-membernya untuk berpartisipasi dalam beberikan sumbangsih kepada masyarakt para tiga pilar dari komunitas KTCI, yaitu Pendidikan, Kesehatan, dan Lingkungan Hidup yang telah agendanya sudah dipersiapkan setahun yang lalu.

.

Baca Juga : KTCI Tangerang Raya Blusukan Ke Desa Sukamanah

Dalam kesempatan itu pula, KTCI melantik beberapa chapter dari beberapa kota yang disinggahi oleh enam kendaraan peserta journey KTCI 2018. “Saat ini chapter KTCI berjumlah 25 yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah anggota yang tercatat sebanyak 800 anggota. Untuk harapan kedepannya KTCI harus maju, berkembang dan solid seperti yel yel yang dimilikinya KTCI Solid, Mantap Jiwa Dan Luar Biasa,” ujar Sapto Prayitno, Ketua Umum KTCI.

.

Sumbangan Bencana Palu

Di akhir acara, selain memberikan apresiasi kepada peserta Journey dan para pendukung kegiatan,  KTCI juga mengumpulkan donasi yang diadakan secara langsung serta suka rela untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Uang yang terkumpul saat itu sebesar Rp 3.750,000. yang akan diserahkan untuk membantu para korban bencana alam di daerah Sulawesi tersebut.

.

Baca juga : Rayakan Setahun Komunitas Toyota Calya Chapter Depok, Bogor

Pendukung

Acara tersebut di dukung penuh oleh Toyota Astra Motor (TAM) dan beberapa sponsor pendukung termasuk para anggota secara sukarela ini harapannya agar KTCI dapat melaksanakan aksi sosialnya kembali sambil melebarkan sayapnya. Jika tidak ada halangan, KTCI akan menyelenggarakan Journey KTCI kedua lintas Sumatera.

Baca Juga Journey KTCI Berbagi 2018

Tinggalkan Balasan