KTM Indonesia Turut Meriahkan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018

KTM Indonesia Turut Meriahkan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018

MobilKomersial.com – Kronreif Trunkenpolz Mattighofen, Merek Motor dari Austria atau KTM Indonesia secara konsisten terus berpartisipasi diseluruh even otomotif baik Internasional, Nasional maupun Lokal.

.

Kali ini KTM Indonesia kembali hadir di event pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Setelah dua tahun lalu KTM Indonesia juga mengikuti IMOS 2016, tahun ini KTM Indonesia ikut meramaikan even akbar otomotif di Indonesia-IMOS 2018 dengan desain booth yang premium dan juga didukung oleh penampilan seluruh line-up sepeda motor KTM serta program-program Sales yang specktakuler seperti :

  • BIG DEAL – Program DP 1 Jt an, yang merupakan program spektakuler yang hanya jarang terjadi khususnya dimotor sport premium.
  • Special Offer : Free Original KTM Powerpart (Accessories Side Muffler+Headlight shroud) senilai Rp. 5,5 Jt. Sampai dengan
  • Free Helmet full face Exclusive dari KTM, detailnya kunjungi booth KTM-IMOS 2018
  • Online Special Deal : Bunga 0% up to 24 Bulan, 0% DP, Free Admin
KTM Indonesia Turut Meriahkan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018

Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh Sales Program dan hanya berlaku di event IMOS-2018

Unit-unit yang akan ditampilkan di IMOS 2018 adalah varian dari KTM Duke 200, KTM Duke 250, dan KTM Duke 390. Sedangkan untuk motor sport, akan hadir dalam jajaran motor KTM, yaitu KTM RC 200, KTM RC 250, dan KTM RC 390.

.

Promo menarik yakni KTM October Special Offer untuk KTM Duke 200 juga akan diberlakukan di IMOS 2018. Bagi pengujung IMOS-2018 dan Calon konsumen KTM yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan sepeda motor KTM dapat melakukan free testrdrive dan akan mendapatkan free souvenir atau topi ekslusive dari KTM.
.
Bahkan dibooth KTM Indonesia selain unit motor display juga akan dilengkapi dengan aksesoris original KTM baik KTM power wear yang akan membuat rider KTM tampil lebih stylish, dan power part yang membuat motor KTM semakin eksklusif.
Kunjungi Booth KTM Indonesia di Plenary Hall, IMOS 2018 mulai tanggal 31 Oktober 2018 hingga 4 November 2018 !
KTM Indonesia Turut Meriahkan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018

Tinggalkan Balasan