Mercedes-Benz S Class Semakin Mewah

Seri S-Class telah berhasil membawa Mercedes-Benz Intelligent Drive ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Roelof Lamberts. “Kami terus menyesuaikan diri untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan kami dan memastikan mereka mendapatkan kenyamanan dan keamanan tertinggi saat berkendara. Mulai Oktober 2018, S 450 L akan dapat mendukung para pengemudinya secara lebih baik dibandingkan semua sistem yang ada saat ini.”

Mercedes-Benz S Class Semakin Mewah

MobilKomersial.com – Mercedez-Benz S Class sudah dipastikan hadir dalam ajang yang dilaksanakan di Star Arena dari tanggal 5 hingga 7 Oktober 2018 oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI).

Mercedes-Benz S-Class merupakan suatu simbol kemewahan, kenyamanan dan keselamatan berkendara. Sebagai pelopor keselamatan otomotif, Mercedes-Benz berupaya untuk menyediakan perlengkapan bantuan paling komprehensif yang PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Public Relations, Jakarta/Indonesia Mercedes-Benz – merek milik Daimler tersedia di pasar saat ini bagi Anda. S 450 L kini hadir dengan Driving Assistance Package yang ekstensif :

  • Active Distance Assist DISTRONIC
  • Active Steering Assist
  • Active Lane Changing Assist
  • Active Lane Keeping Assist
  • Active Blind Spot Assist
  • Active Braking Assist with Cross-Traffic Function
  • PRE-SAFE® PLUS

Mercedes-Benz S Class Semakin Mewah

Kini, fitur Active Distance Assist DISTRONIC dan Active Steering Assist dapat mendukung pengemudi secara lebih nyaman dengan menjaga jarak aman serta kemudi. Kecepatan kendaraan juga telah disesuaikan secara otomatis di tikungan dan persimpangan jalan.

“Seri S-Class telah berhasil membawa Mercedes-Benz Intelligent Drive ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Roelof Lamberts. “Kami terus menyesuaikan diri untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan kami dan memastikan mereka mendapatkan kenyamanan dan keamanan tertinggi saat berkendara. Mulai Oktober 2018, S 450 L akan dapat mendukung para pengemudinya secara lebih baik dibandingkan semua sistem yang ada saat ini.”

Tinggalkan Balasan