Moza Air 2, Gimbal Stabilizer Profesional Cocok Buat Orang Suka Balap

Jakarta, Mobilkomersial.com – Moza Air 2, adalah Gimbal Stabilizer Profesional dengan Teknologi Terbaru. Moza Air 2 sangat cocok untuk Anda yang hobi berfoto-foto maupun video di berbagai tempat dan kondisi termasuk arena balap.

Menurut Solihin Alwan,  Marketing Manager PT Denka Pratama Indonesia (DPI) yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu, produk Moza Air 2 adalah produk yang sangat dinantikan oleh semua pecinta gimbal stabilizer di Tanah Air Indonesia.

“Produk made in China ini sangat pas dipergunakan untuk siapapun terutama untuk penyuka balap motor maupun mobil sebagai alat bantu fotografi dan videografi,” ujarnya kepad Mobilkomersial.com saat peluncuran Moza Air hari ini, Rabu (31/180/2018) di pameran Indocomtech, Jakarta Convention Center.

Selain untuk penyuka balap, produk terbaru ini cocok untuk kalangan mahasiswa, komunitas, eksekutif, fotografi, para pembuat film pendek dan film panjang.

“Moza Air 2 didukung dengan teknologi yang canggih. Ditenagai oleh motor torsi tinggi yang baru dioptomalkan dan teknologi FOC generasi baru. Moza Air 2 mampu menopang DSLR dan kamera mirrorles yang mencapai 4,2 kilogram. Moza Air 2 difasilitasi oleh empat baterai Li-ion 18650, dengan runtime maksimum 16 jam,” kata Solihin menjelaskan.

Di waktu yang sama, Technical Support DPI, Wisnu, Moza Air 2 memiliki informasi penyeimbangan yang dapat diidentifikasi secara visual, memandu pengguna untuk menyesuaikan gimbal stabilizer ke parameter keseimbangan optimal.

“Moza Air bisa menghemat banyak waktu dan energi untuk membuka lebih banyak kemungkinan dan menciptakan kreativitas lebih banyak. Moza Air 2 hadir dengan mechanical memory quick release system, yang dapat membantu Anda memindahkan kamera di antara berbagai perlengkapan tanpa menyeimbangkan kembali,” pungkas Wisnu.

Compack Design
Moza Air 2 dilengkapi dengan angled motor arm, yang memberi Anda pandangan yang tidak terhalang dari layar kamera dan lebih banyak ruang untuk menyeimbangkan pengaturan kamera. Membuat lebih mudahnya para pengguna Moza Air 2.

Produk ini dilengkapi 12 tombol fisik tidak hanya memberikan pengalaman operasi yang paling intuitif, cepat dan komprehensif, tetapi juga pengaturan kontrol seperti perekaman, zoom, fokus, ISO, shutter, aperture, exposure compensation dan WB. Dengan gimbal stabilizer Moza Air 2 ini, kesempurnaan kenangan Anda akan menjadi lebih baik.

“PT Denka Pratama Indonesia menawarkan harga Moza Air 2 dengan banderol yang sangat kompetitif. Selama pameran di indocomtech ini, PT Denka Pratama Indonesia memberikan harga spesial untuk Moza Air 2 dengan bandrol Rp 9 juta saja,” ucap Subandi, Asisten Sales Manager PT Denka Pratama Indonesia.

Selain meluncurkan Moza Air 2, PT Denka Pratama Indonesia juga memperkenalkan produk, Moza Air, Mini Mi, Moza AirCross sebagai alat pendukung fotografi dan videografi yang cocok untuk semua kalangan.
Moza AirCross mempunyai desain revolusioner, dimulai dengan teknologi catu daya cerdas.

Moza AirCross
Moza AirCross hadir dengan sistem rilis cepat universal. Baseplate untuk pemasangan kamera kompatibel dengan pelat rilis cepat mulai dari 50,5 mm hingga 55 mm, menjadikannya gimbal pertama di dunia yang cocok baik dengan Manfrotto 501PL dan pelat pelepas cepat Arca. Jadi mudah untuk mengeluarkan kamera Anda dari stabilizer, tripod, atau ring tanpa melepaskan pelat pelepas cepat.

Moza Mini Mi
Untuk produk Moza Mini Mi mempunyai keunggulan sebagai berikut, Moza Mini-Mi memiliki sistem kontrol independen untuk setiap sumbu, Roll, Yaw, dan Pitch. Sumbu ini dapat dikontrol secara individual oleh 8 mode berikut, memberi Anda fungsionalitas profesional yang sama yang berasal dari teknologi kontrol muka Moza. Gunakan satu atau semua dari delapan mode ikuti untuk menangkap gerakan sinema yang halus.

Moza Mini Mi satu-satunya gimbal stabilizer yang mempunyai keunggulan wireless charging. Termasuk fleksibilitas posisi manual untuk memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk melepaskan kreativitas Anda.

Moza Air
Sedangkan untuk Moza Air kesitimewaan yang diunggulkan diantaranya Anda dapat memegang gimbal MOZA Air dengan dua cara berbeda: tegak dan underslung. Beralih dengan bebas di antara dua mode genggam untuk memotret dari sudut yang berbeda.

Empat mode ikuti tersedia, yaw-follow, pitch-follow, follow yaw-pitch, dan all-lock. Sekarang kamera Anda dapat menangani setiap skenario pemotretan yang rumit dengan cerdas. Modus bidikan pusat-otomatis mengutamakan penyesuaian yang rumit dan memaksimalkan efisiensi, tutupnya.

Untuk lebih jelasnya mengetahui jenis-jenis Moza yang ada di PT Denka Pratama Indonesia, silakan berselancar di www.denkapratama.com. PT Denka Pratama Indonesia yang beralamat di Graha 137, lantai 5, jalan Pangeran Jayakarta No 137, Jakarta Pusat ini juga melayani pemesanan dan pembelian per unit dan partai besar.

Tinggalkan Balasan