NOVA Bus Demonstrasikan Bus Listrik di Salah Satu Kota Terbesar di Kanada

Kanada, MobilKomersial.com — Pabrik bus Nova Bus diundang untuk berdemonstrasi bus listrik di ibu kota Ottawa dan kota terbesar keempat di Kanada, pada hari Jumat, 5 Oktober 2018. Pabrikan bus Kanada ini adalah perusahaan dari grup Volvo yang memproduksi bus listrik dan hibrida.

Acara yang diadakan di ibukota Kanada dimaksudkan untuk memberi para tamu kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang teknologi dan karakteristik dari jenis kendaraan ini, dan untuk mengetahui infrastruktur terkait, seperti pantograph.

Operator transportasi OC Transpo, Ottawa, menawarkan layanan mobilitas bagi hampir satu juta orang. Ini memiliki armada lebih dari 900 bus dan enam kereta, melayani sekitar 340.000 penumpang setiap hari.

Untuk demonstrasi, pabrikan meminjamkan prototipe model LFSe dan stasiun bergerak cepat, yang dikirim ke Ottawa. Untuk memanfaatkan pengalaman bus listrik, pihak berwenang dan pihak lain dapat berpartisipasi dalam perjalanan dengan bus.

Dikutip dari Busworld, Emmanuelle Toussaint, Direktur Hukum dan Urusan Publik, Wakil Presiden Nueva Bus, mengatakan bahwa semua perusahaan sangat senang dapat memasok bus listrik ke kota Ottawa untuk demonstrasi. “Sudah berjalan lebih dari setahun di Montreal, dengan statistik kinerja yang sangat baik. Acara ini tidak hanya mempromosikan mobilitas yang berkelanjutan dan elektrifikasi lalu lintas secara umum, tetapi juga memungkinkan kami untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang Bus Nova di daerah-daerah ini, “tutupnya.

Karena bus listrik pertama Bus Nueva ditugaskan di Montreal pada Mei 2017, mereka meluncur lebih dari 100.000 km dan sudah membuat lebih dari 11.000 biaya cepat. Kota terbesar di provinsi Kanada Quebec, Montreal adalah munisipalitas terpadat kedua di negara ini. Tahun pertama layanan ini juga menunjukkan ketahanan produk dalam kondisi cuaca ekstrim, serta kinerja stasiun pengisian cepat. Perlu dicatat bahwa model bus ini membutuhkan lebih sedikit perawatan, mengingat jumlah komponen mekanisnya lebih sedikit.

Transit otoritas Montreal (Montreal Société transportasi) meminta lebih banyak LFSE 4 unit model 12 meter listrik sepenuhnya, dengan pengiriman dijadwalkan akhir 2019.

Tinggalkan Balasan