Penjualan Mobil Porsche Alami Peningkatan Sepanjang 9 Bulan di Tahun 2018

Video Mengintip Diler Porsche di Jakarta

Stuttgart, MobilKomersial.com – Porsche AG meningkatkan pengiriman kendaraannya sebanyak enam persen menjadi 196.562 kendaraan dalam 9 bulan pertama tahun 2018. Untuk wilayah Eropa menyumbang paling besar, dengan pertumbuhan naik sembilan persen menjadi 66.551 unit.

Di Jerman sendiri, pengiriman meningkat 13 persen menjadi 24.709 kendaraan. Pertumbuhan di China yaitu, pasar tunggal terbesar Porsche, juga naik menjadi empat persen dengan dikirim 56.254 kendaraan.

Untuk model, Panamera menunjukkan persentase kenaikan terbesar. Hingga akhir September, pengiriman mobil sport empat pintu meningkat sebesar 60 persen. 911 juga melihat pertumbuhan dua digit dengan nilai plus sebesar 19 persen. Rentang model dengan volume tertinggi, tetap Macan dikirim dengan 68.050 kendaraan dan Cayenne dengan 49.715 unit.

“Di Jerman dan Eropa secara keseluruhan, kami juga sangat puas dengan tingkat pertumbuhan kami di AS dan China. rRngkaian produk kami yang menarik, memberi arti bahwa kami memiliki posisi yang sangat baik untuk memenuhi permintaan yang tinggi untuk Mobil Sport kami dalam sembilan bulan pertama,” kata Detlev von Platen, Anggota Dewan Eksekutif untuk Penjualan dan Pemasaran.

Menurutnya, ada sejumlah tantangan signifikan yang menanti perusahaannya di kuartal keempat, dan pihkanya akan mengambil langkah proaktif untuk memastikan akan menghadapinya dengan sukses.

“Ini termasuk peralihan ke siklus pengujian WLTP baru dan filter partikulat bensin dan penyetopan ke mesin diesel,”kata von Platen.

Model baru

Undang-undang emisi yang baru telah berlaku di Eropa sejak 1 September. Peluncuran model-model baru akan sangat mengejutkan setelah pergantian. Di Porsche, ini akan dimulai dengan model dari seri 911 dan 718 Sports Car dua pintu serta Macan baru, yang dipresentasikan di Paris Motor Show minggu lalu.

Porsche belum memiliki model diesel di berbagai produknya sejak pertengahan Februari 2018. Pada akhir September, Dewan Eksekutif mengambil keputusan akhir untuk tidak lagi menawarkan kendaraan bertenaga diesel di masa yang akan datang.

Pada saat yang sama, Porsche mengalami peningkatan besar dalam minat pelanggan dalam model hybrid. Sebagai contoh, lebih dari 60 persen kendaraan dari rentang model Panamera dikirim dengan plug-in hybrid drive di Eropa.

Terlepas dari tantangan, Detlev von Platen, Anggota Dewan Eksekutif yang bertanggung jawab atas Penjualan, mengasumsikan bahwa Porsche akan kembali mencapai rekor tahun lalu ketika 246.375 kendaraan dikirim ke pelanggan.

Hits: 72

Tinggalkan Balasan