Performa Sasis Renault Range K Jadi Pilihan untuk Mixer Beton

Performa Sasis Renault Range K Jadi Pilihan untuk Mixer Beton

MobilKomersial.com – Kendaraan komersial dengan muatan berat tentunya membutuhkan sasis yang memiliki kekuatan lebih untuk menunjang muatan sekaligus performanya.

.

Hal tersebut diperlihatkan produsen mixer beton asal Inggris Xact 21 Mixer yang selalu berjalan dengan beban diatas 20 ton, dan mengatasi jarak yang cukup jauh.

.

Dilansir Transport Engineer (22/10/2018) , Xact 21 memilih sasis Ranger K460 P8x4 Rs milik Renault yang mampu membawa beban lebih dari 44 ton karena lebih stabil dan memiliki daya tahan yang kuat karena kapasitas angkutannya yang besar.

Labih lanjut Xact bekerjasama dengan Renault untuk mendapatkan Whole Europe Type Approvals (WETA) dan VCA sebagai persetujuan untuk mengembangkan bisnisnya ke beberapa lini angkutan yang berkaitan dengan alat berat.

.

Renault Range K, menurut Ronald Jackson sangat ideal untuk mendukung kelengkapan peralatan Xact dalm bisnis angkutan berat karena efisiensi, daya tahan, dan kemampuan angkutnya yang memberikan keuntungan dari sisi bisnis.

Selain itu perawatan yang dijamin oleh teknisi-teknisi handal Renault melalui dealer JDS Truck, menambah kelancaran bisnis khususnya untuk mendukung kendaraan mixer beton.

Tinggalkan Balasan