Pertamina Lubricants Berikan Diskon 50 Persen Oli Enduro di IMOS 2018

Pertamina Lubricants turut serta di IMOS 2018

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Pertamina Lubricants mengumumkan mendukung penuh pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dengan menjadi sponsor Gold pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang akan berlangsung pada 31 Oktober – 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam pagelaran pameran motor terbesar ini, Pertamina Lubricants akan memberikan promo spesial diskon hingga 50 persen untuk semua pelumas Enduro series di booth Pertamina Enduro dalam IMOS 2018.

Selain promo menarik di IMOS 2018, Pertamina Lubricants juga akan mengajak pengunjung untuk berbincang-bincang dan berdialog seru dengan Stephen Langitan, yang berhasil melewati tantangan medan dunia dalam perjalanan ‘Enduro Solo Ride Adventure Jakarta-London sejauh 30.000 km’ selama lima bulan.

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa, menjelaskan setiap dua tahun sekali pihaknya selalu berpartisipasi dalam pameran IMOS. Pertamina Lubricants memiliki komitmen yang kuat untuk terus dekat dengan konsumen pengguna sepeda motor di Indonesia.

“Seperti yang akan kami lakukan di acara IMOS 2018 nanti, kami mencoba mengusung tema Adventure. Hal ini tidak lepas dari semakin banyaknya konsumen khususnya anak-anak muda yang suka petualangan,” ungkapnya di Jakarta, Senin (15/10/2018).

Hits: 211

Tinggalkan Balasan