Porsche Asia Pacific Gelar E-Performance Nights Pertama di Malaysia

Porsche Asia Pacific Gelar E-Performance Nights Pertama di Malaysia

Kuala Lumpur, Mobilkomersial.com – Porsche Asia Pacific menggelar acara E-Performance Nights pertama di Malaysia, yang akan dimulai dengan Road Tour dari kota Kuala Lumpur yang indah di eventide, diikuti oleh pengalaman racetrack yang menarik di Porsche Experience Center (PEC) Sepang.

Berlangsung pada 8 dan 9 Oktober 2018, acara perintis ini menampilkan eselon atas dari model-model hibrida Porsche plug-in, seperti 887 bhp 918 Spyder dan 680 bhp Panamera Turbo S E-Hybrid, di area racetrack.

Cayenne E-Hybrid, yang membuat debut perdananya di Asia Pasifik pada acara tersebut, juga akan ditampilkan untuk pertama kalinya di wilayah tersebut. Selain itu, model skala dari Mission E, yang sekarang disebut sebagai Taycan, akan dipamerkan bersama dengan pengalaman Augmented Reality (AR) terintegrasi yang memaparkan semua kendaraan elektrik Porsche di masa depan.

“E-Performance adalah prinsip inti dari strategi masa depan kami. Pada tahun 2025, kami membayangkan bahwa sekitar setengah dari mobil baru yang kami jual adalah model Porsche bertenaga listrik, baik listrik atau hibrida,”kata Arthur Willmann, Managing Director Porsche Asia Pacific.

Ia menambahkan, acara E-Performance Nights adalah cara pihaknya untuk mendemonstrasikan model hibrida plug-in yang mewujudkan Porsche DNA, baik itu pengendaraan perkotaan di Kuala Lumpur atau berkendara di arena racetrack di Sepang.

“Taycan kami akan merangkum semua ini dan banyak lagi, tetaplah fokus,” ujar Arthur.

Porsche adalah pabrikan pertama di segmen premium yang menawarkan sistem plug-in hybrid dalam tiga lini model yang berbeda. Saat ini, model hibrid plug-in Panamera dan Cayenne merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk menawarkan kendaraan efisien yang juga mobil sport sehari-hari. Ini membuka jalan bagi peluncuran Taycan, mobil listrik murni pertama perusahaan, pada 2019.

Tinggalkan Balasan