redBus Umumkan Kemitraan Dengan Sinar Jaya

Kami memberikan akses kepada pengguna untuk mencari layanan bus sesuai rute pilihan mereka, memesan tempat duduk, melakukan pembayaran serta mengkonfirmasi pemesanan. Dengan demikian kami membawa penyedia dan pengguna layanan pada satu platform sekaligus untuk memfasilitasi pemesanan bus yang mudah

redBus Umumkan Kemitraan Dengan Sinar Jaya

MobilKomersial.com –  redBus, platform pemesanan tiket bus online terbesar di dunia dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan Sinar Jaya – salah satu operator bus swasta terbesar di Indonesia. Kemitraan unik ini menyatukan dua perusahaan pemenang penghargaan untuk memberikan pengalaman perjalanan bus yang lebih baik bagi Indonesia. Saat ini redBus beroperasi di 6 negara dengan teknologi yang inovatif, jaringan yang kuat dengan operator bus, serta fitur yang beragam untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan maupun operator bus.

.

Rute utama yang tersedia adalah antara Bogor ke Bandung dan Jakarta ke Bandung. Kedua rute ini memiliki perjalanan pulang-pergi yang tersedia di aplikasi RedBus. Selain itu, ada beberapa rute lain yang tersedia, yang akan terus ditingkatkan dalam beberapa bulan mendatang.

.

Kemitraan ini juga akan diperluas ke JAC (Jakarta Airport Connexion). Melalui kemitraan ini, pengguna dapat segera memesan tiket bus Sinar Jaya untuk beberapa rute utama bandara pada aplikasi redBus. Layanan ini akan aktif pada akhir September. Rute yang dimulai dari Bandara Soekarno Hatta ini akan menghubungkan ke Bogor, Bekasi, Jakarta Utara, dan Bandung.

.

Kemitraan ini akan memungkinkan pengguna memilih sekitar 10.000 kursi pada aplikasi redBus untuk beberapa rute bus yang populer di Indonesia. redBus dan Sinar Jaya berharap tersedianya konektivitas tanpa batas ke terminal-terminal bandara akan memudahkan para calon pengguna untuk mengatur waktu perjalanan mereka.

.

RedBus bermitra dengan lebih dari 80 operator bus di beberapa kota di Indonesia dan lebih dari 2500 mitra secara global. redBus telah menjual lebih dari 100 juta tiket bus dan memberikan peluang lebih terhadap kemitraan dengan banyak operator bus di seluruh dunia. Bagi operator bus, manfaat yang diperoleh jika terdaftar di redBus adalah penggunaan teknologi untuk mengelola penjualan tempat duduk dengan lebih baik, memperkirakan permintaan dan perubahan hasil menuju pengelolaan yang lebih baik.

“Kami memberikan akses kepada pengguna untuk mencari layanan bus sesuai rute pilihan mereka, memesan tempat duduk, melakukan pembayaran serta mengkonfirmasi pemesanan. Dengan demikian kami membawa penyedia dan pengguna layanan pada satu platform sekaligus untuk memfasilitasi pemesanan bus yang mudah,” tutup Adithyan Asokan.

Tinggalkan Balasan