TAC Chapter Karawang Ulang Tahun Ke-3 Dengan Santunan

“acara ini dibuat secara sederhana tetapi dengan kekompakan dan kesolidan anggota TAC acara ini dapat berjalan lancar dan sukses. Saya berharap anggota TAC Karawang, selalu menjaga silaturahmi antar anggota TAC maupun sesama Komunitas lainnya, Bravo TAC karawang…!!!”

TAC Chapter Karawang Ulang Tahun Ke-3 Dengan Santunan

MobilKomersial.com – Toyota Agya Club (TAC) chapter Karawang, melangsungkan perayaan ulang tahunnya yang ke-3. Bertempat di Auto2000 Karawang pada Minggu(7/10/18). Acara kali ini diselenggarakan dengan sederhana, dengan tema “berbagi kebahagia’an bersama” diselingi dengan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari yayasan saung yatim karawang.

.

Acara di selenggarakan di Auto 2000 Karawang sebagai main dealer dan mitra TAC Karawang.di hadiri sekitar 30 anggota TAC Karawang. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan paguyuban komunitas mobil karawang (pkmk), sigra club indonesia (suci) dan lainnya.

.

Acara berjalan hikmat, dan diselingi juga dengan donasi untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah diPalu, Sigi dan Donggala. Donasi ini akan disalurkan melalui bendahara umum TAC, yang kemudian akan langsung menyalurkan ke lokasi bencana lewat chapter TAC di Sulawesi dan sekitarnya.

.

Penampilan dari anak-anak yatim, menambah hikmat acara ini, dengan membacakan doa-doa dan hafalan ayat suci Al-Quran, serta sholawat Nabi. Dan tentunya ada sesi pemotongan Kue tumpeng, sebagai rasa syukur usia chapter Karawang yang ke-3 tahun.

TAC Chapter Karawang Ulang Tahun Ke-3 Dengan Santunan

Sementara acara berlangsung team bengkel AUTO 2000 Karawang melakukan check kendaraan member tac Karawang serta tamu-tamu undangan yang hadir.

.

Selaku ketua TAC chapter Karawang om Ibnu mengatakan, “acara ini dibuat secara sederhana tetapi dengan kekompakan dan kesolidan anggota TAC acara ini dapat berjalan lancar dan sukses. Saya berharap anggota TAC Karawang, selalu menjaga silaturahmi antar anggota TAC maupun sesama Komunitas lainnya, Bravo TAC karawang…!!!” Ungkapnya.

Hits: 154

Tinggalkan Balasan