Versi XT Bertenaga Gas Pertama Dari Scania Dikirim ke Belgia

Belgia, MobilKomersial.com – Truk XT bertenaga gas pertama dari Scania telah dikirimkan ke kota Hasselt di Belgia untuk aplikasi konstruksi. Scania P 340 4 × 2 hooklift truck untuk Compressed Natural Gas (CNG) dipilih oleh dewan kota karena emisi yang lebih rendah.

“CNG menjamin emisi karbon yang lebih rendah, tetapi yang lebih penting di lingkungan perkotaan adalah truk ini memancarkan partikel 95 persen lebih sedikit, tidak seperti diesel,” kata Joost Venken, Anggota Dewan untuk Lingkungan dan Keberlanjutan. “Selain manfaat kesehatan, CNG juga jauh lebih murah untuk dioperasikan.”

Truk CNG memenuhi tujuan armada bersih Hasselt

Hasselt ingin berinvestasi dalam armada kendaraan yang lebih bersih, dan truk Scania cocok. “Saat ini, CNG adalah pilihan paling berkelanjutan yang bisa kita buat. Truk-truk listrik yang memenuhi persyaratan belum tersedia di Belgia, ”tambah Michel Froidmont, Anggota Dewan Hassel untuk Infrastruktur dan Pekerjaan Umum.

Venken sangat ingin menekankan bahwa baik Hasselt maupun Provinsi Limburg di sekitarnya berada di garis terdepan dengan mengoperasikan kendaraan non-diesel dengan kinerja manuver yang sama.

“Tidak ada kompromi pada daya, dan dibandingkan dengan kendaraan listrik, pengisian bahan bakar CNG jauh lebih cepat. Mesin gas Scania juga dapat berjalan sama baiknya dengan biogas di masa depan, jadi kita dapat terus secara signifikan mengurangi emisi CO 2. ”

Tinggalkan Balasan