Volvo Group Afrika Selatan Bersama Titanium Motors Buka Diler Baru Di Lusaka

Volvo Group Afrika Selatan Bersama Titanium Motors Buka Diler Baru Di Lusaka

MobilKomersial.com – Volvo Group Afrika Selatan Bersama Titanium Motors Buka Diler Baru Di Lusaka. Volvo Group Afrika Selatan, bekerja sama dengan Titanium Motors membuka dealer baru di ibukota Lusaka, yang menawarkan penjualan, suku cadang dan layanan lengkap untuk Truk Volvo dan pelanggan UD Trucks yang beroperasi di wilayah ini.

.

Investasi Titanium Motors

Titanium menginvestasikan US $ 10 juta di dealer baru dan mengatakan bahwa hal itu diperluas ke Zambia karena negara ini penting, berfungsi sebagai “pusat transportasi regional”.

“Zambia adalah pasar utama Afrika untuk Volvo, karena selain lokasinya yang sangat sentral di Afrika bagian selatan, ini juga memiliki potensi menarik sebagai pasar yang berkembang dengan pertumbuhan ekonomi dan infrastruktur yang sedang berkembang,”   kata Torbjörn Christensson, Presiden Volvo di Afrika Selatan.

.

Volvo Dirikan Kantor Perwakilan

Volvo juga mendirikan kantor perwakilan di Lusaka untuk memanfaatkan potensi ini dan mengambil hak dukungan global ke depan pintu pelanggan.

“Kami berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam pelatihan dan pengembangan staf kami untuk keuntungan utama pelanggan kami. Kami sangat antusias dengan masa depan UD Trucks di Zambia, dan wilayah lainnya.”   ujar Managing director UD Trucks Afrika Selatan, Gert Swanepoel

Hits: 133

Tinggalkan Balasan