700 Bikers Tumpah Ruah di Anniversary Sturgis 69 Caffe

Cianjur, MobilKomersial.com – Pada perayaan ulang tahun pertama yang dirayakan pada hari Minggu (11/11), Sturgis 69 Caffe mengundang ratusan bikers motor gede untuk merayakan hari jadinya yang pertama. Berlokasi di Jl. Raya Cipanas – Cianjur No. 25, Cisarua , Bogor, Kafe Sturgis biasa menjadi titik berkumpulnya para bikers yang melawati jalur tersebut. Lokasi yang berada dipinggir jalan membuat kafe ini sangat strategis untuk menjadi checkpoint bikers yang sedang turing.

Pada perayaan hari jadinya yang pertama, Sturgis 69 dihadiri 700 bikers yang terdiri dari beberapa club motor besar dari berbagai daerah. Hal ini juga dikarenakan, sang pemilik adalah salah satu anggota club motor besar yang rajin melakukan turing. Pada usianya kini yang hampir mencapai umur 70an, Sang pemilik, Setiawan Limarga yang sering disapa Om Iwan Lim, rutin melakukan turing ke berbagai daerah dengan motor besarnya.

“Dalam empat bulan terakhir saya sudah turing sebanyak enam kali. Saya pergi dua kali ke Bali, ke Riau, Pengandaran, Ujung Genteng dan NTT.” Ujar Iwan Lim, Pemilik Sturgis 69 Caffe.

Iwan Lim juga menceritakan tentang kesukaannya dengan dunia motor, khususnya Harley Davidson, hal ini juga yang membuat beliau memutuskan untuk membuat Sturgis 69 Caffe.

“Saya membuat kafe ini dengan segala imajinasi saya, semua konsep dekorasinya dari saya, dan untuk pajangan disini juga semua koleksi-koleksi saya yang sudah saya kumpulkan semenjak 10 tahun yang lalu. Selain itu juga ada motor Harley yang saya pajang dilantai 1, adapula mesin Harley Davidson yang menjadi hiasan dinding. Semua itu saya sesuaikan dengan konsep anak motor.” Papar Iwan.

Kafe yang dibangun diatas tanah dengan luas 1900 m2 ini, selain menyediakan ruang indoor ternyata ada juga taman diarea luar yang bisa dijadikan tempat kumpul keluarga maupun komunitas. Dengan hawa sejuk khas daerah puncak, lokasi ini sering dijadikan lokasi kopdar oleh para komunitas motor.

1 thought on “700 Bikers Tumpah Ruah di Anniversary Sturgis 69 Caffe

Tinggalkan Balasan