All-new BMW M2 Competition Dengan Mesin Baru

All-new BMW M2 Competition Dengan Mesin Baru

MobilKomersial.com – Dengan diperkenalkannya All New BMW M2 Competition oleh BMW Indonesia semakin mempertegas dan tentunya menambah portofolio ortofolio BMW M dan melanjutkan kesuksesan luar biasa dari BMW M2 Coupé dan BMW 1M Coupé. Kendaraan ini representasi nilai sporty dan kenikmatan berkendara yang tak tertandingi dari sebuah model BMW M yang sesungguhnya.

.

Sosok sporty dari BMW M2 Competition tergambar dari eksterior yang kuat dan hadir dengan desain tajam, BMW M kidney grille yang baru, spion double-bridge, dan wide track, terefleksi dari fender yang lebar. All-new BMW M2 Competition tetapkan standar baru dalam segmen sports car kompak, terutama dalam hal kedinamisan, sensasi berkendara, stabilitas, tingkat presisi kemudi dan kemudahan pengendalian tanpa mengorbankan faktor yang mendukung penggunaan sehari-hari.

.

Menggunakan mesin baru bi-turbo enam silinder in-line dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo mampu hasilkan tenaga 410 HP diantara 5,250 dan 7,000 rpm. Torsi puncak yang mampu dihasilkan adalah 550 Nm diantara 2,350 dan 5,200 rpm. Mesin ini mampu mengakomodasi putaran mesin tinggi dan mengisi setiap rentang RPM dengan menyeimbangkan tenaga dari dua Turbocharged. Sistem dual exhaust dengan flap yang dikendalikan secara elektrik juga ciptakan suara mesin khas BMW M, di saat yang sama mesin BMW M TwinPower Turbo tetap ciptakan efisiensi yang luar biasa. Desain double-twintail pipe menggunakan finishing baru pada ke-empat ujungnya, dengan finishing krom hitam, menonjolkan ciri maskulin dari lini BMW M.

All-new BMW M2 Competition mencatat 0 – 100 km/h dalam waktu 4,2 detik untuk M DCT dan 4,4 detik untuk manual gearbox 6-percepatan – untuk pertama kalinya kedua pilihan transmisi ini tersedia untuk pasar Indonesia. Kecepatan puncak kendaraan ini dibatasi secara elektronik hingga 250km/jam. Konsumsi bahan bakar pada transmisi 6-percepatan manual gearbox adalah 10,2km/l dengan emisi CO2 223g/km. Sementara untuk opsi transmisi M Double Clutch Transmission (M DCT) 7-percepatan, konsumsi bahan bakar menurun menjadi 11 km/l dan emisi CO2 207g/km.

.

Kendaraan ini dilengkapi dengan velg forged 19 inci (axle depan: 9J x 19, axle belakang: 10J x 19) Y-spoke style dan finishing bi-colour. Warna eksterior baru yang eksklusif bagi BMW M2 Competition: Hockenheim Silver dan Sunset Orange.

.

Mode M Dynamic Mode (MDM) yang terintegrasi Dynamic Stability Control (DSC) tersedia pada model All-new BMW M2 Competition, memudahkan pengemudi untuk mengontrol kemampuan drift di sirkuit balap.MDM diaktifkan secara otomatis dalam mode SPORT+ atau dapat diaktifkan dengan menekan tombol DSC, fitur ini memungkinkan adanya slip yang lebih lebar. Batasan toleransi stabilitas DSC diperluas untuk memberikan kebebasan bagi pengemudi untuk mengukur batas kemampuannya.

All-new BMW M2 Competition Dengan Mesin Baru

Tinggalkan Balasan