ALL NEW BMW M2 COMPETITION Hadir lebih Agresif Di Segmen Sports Car Kompak

ALL NEW BMW M2 COMPETITION Hadir lebih Agresif Di Segmen Sports Car Kompak

MobilKomersial.com – BMW Indonesia perkenalkan secara ekslusif model BMW M paling agresif di segmen sports car kompak; All-new BMW M2 Competition. Kendaraan ini merupakan perpaduan antara coupé dari keluarga BMW M dengan mempertahankan karakter berbeda dari BMW M4 Coupé yang ikonik.  Exclusive preview ini bertempat di Eurokars Gallery, Plaza Indonesia lantai 1, bagian dari M-Town, sarana bagi para pecinta kendaraan untuk berkumpul dan berdiskusi mengenai kendaraan BMW M serta inti dari brand BMW, JOY.

.

All New BMW M2 Competition ini tidak hanya hadir dengan fitur-fitur tambahan, namun merupakan pembaharuan secara menyeluruh yang bertujuan untuk tingkatkan performa dan pengendalian yang presisi dari sebuah kendaaan BMW M. All-new BMW M2 Competition hadir dengan mesin performa tinggi BMW M4 Coupé, dan buktikan fakta M sebagai ‘huruf paling kuat di dunia otomotif’.

“Kehadiran All-new BMW M2 Competition, pertegas komitmen BMW Indonesia untuk terus mempertajam portofolio BMW M dan melanjutkan kesuksesan luar biasa dari BMW M2 Coupé dan BMW 1M Coupé.  Pembaharuan utama pada BMW M2 Competition terletak pada mesin baru dari kendaraan BMW M3/M4. Saya yakin All-new BMW M2 Competition merupakan kendaraan terkuat dalam segmen kendaraan sports kompak yang tidak hanya akan menarik perhatian penggemar BMW M, namun juga para penggemar sports car secara umum,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

All-new BMW M2 Competition akan tersedia di semua Diler Resmi BMW M mulai dari Januari 2019. Setiap pembelian kendaraan berhak mendapatkan program BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

.

Program ini juga akan memberikan kenyamanan perlindungan BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. Termasuk biaya tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju saat ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan ban baru dan resmi, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

ALL NEW BMW M2 COMPETITION Hadir lebih Agresif Di Segmen Sports Car Kompak

Tinggalkan Balasan