Ban Corsa Kini Pakai Teknologi Radial, Bos Multistrada: Kami Bidik Konsumen Anak Muda

Ban Corsa Kini Pakai Teknologi Radial, Bos Multistrada: Kami Bidik Konsumen Anak Muda

Jakarta, Mobilkomersial.com – Untuk menggaet konsumen, PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA), produsen ban Corsa di Indonesia memperkenalkan desain baru pada tampilan wrapping atau packaging di ban regulernya.

Dalam peluncuran wrapping dan teknologi baru tersebut Corsa menggunakan tajuk #AllNewCorsa, menceritakan perjalanan panjang hingga memperkenalkan perubahan besar ini.

Menurut Pieter Tanuri, Presiden Direktur PT MASA, tajuk #AllNewCorsa ditampilkan sebagai penanda perubahan besar untuk menyempurnakan improvement yang dilakukan perusahaannya dalam menciptakan ban tangguh yang sesuai dengan karakteristik kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia.

“Tujuannya supaya ban kita semakin keren. Seperti diketahui ban motor selalu wrapping biasa saja. Kita adalah pelopor pertama, dibungkusan saja sudah bagus, serius dan teknologi bannya kami pakai teknologi radial. Dinding bannya 4 kali lebih lentur dan lebih tahan dibanding pesaing,” ungkap Pieter dalam peluncuran #AllNewCorsa di wilayah Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/11).

Pieter menyebut, ban Corsa terbaru ini sangat cocok dengan kondisi jalanan di Indonesia untuk menjadi solusi dalam berkendara terutama para konsumen muda.

“Ban Corsa saat yang kami hadirkan ini memang fokus ditujukan untuk anak muda khususnya usia 17-30 tahun;” ungkap Pieter.

Ban Corsa Kini Pakai Teknologi Radial, Bos Multistrada: Kami Bidik Konsumen Anak Muda

Lebih jauh ia mengatakan, ban produknya tercipta bukan hanya untuk menjadi tangguh, Corsa menyempurnakan perubahannya melalui kolaborasi dengan dua seniman untuk menciptakan desain wrappingnya, yaitu Darbotz dan Hendra Hehe.

“Oleh karena itu, kami pun memutuskan untuk berkolaborasi dengan seniman agar bisa melakukan pendekatan lebih dalam pada target marget kami,” kata Pieter menambahkan.

Dijelaskan Pieter, dengan tampilan baru serta warna-warna yang lebih eksentrik hasil dari kedua seniman. Ia berharap bisa mempresentasikan Corsa rider yang ekspresif, muda dan tangguh.

“Kami telah memproduksi ban radial di  Achilles. Nah, ban tersebut kita adopsi di Corsa,” tukasnya.

Sementara itu, Salomon Manalu, Brand Manager Corsa mengatakan, desain baru ban Corsa dirancang dengan sidewall teknologi radial, sehingga diklaim menghasilkan kelenturan empat kali lipat lebih tinggi dibanding merek lain.

“Kelenturan yang dihasilkan dari kokohnya sidewall ini akan membawa pengendara merasakan kenyamanan saat berkendara,” ujarnya.

Dalam peluncuran ban, Corsa juga melakukan kolaborasi dengan kemajuan digital dan melakukan penjualan online yaitu di Shopee. Di e-commerce ini, hanya dengan memasukkan kode BENGCORSA, maka pembeli akan dapat potongan  harga senilai Rp 15 ribu untuk pattern S22 dan S88.

Tinggalkan Balasan