Bentley Bocorkan Spesifikasi Mobil Edisi Spesial Satu Abad

bentley 100 thn

Jakarta, MobilKomersial.com — Bentley sedang merayakan memasuki tahun ke-100 nya dengan memperkenalkan Spesifikasi Satu Abad yang spesial. Diciptakan untuk menghidupkan kembali detail dari masa lalu dengan menggunakan teknik dan bahan-bahan kontemporer dan mewah, Spesifikasi Satu Abad ini akan ditampilkan di semua mobil Bentley yang dibuat di pabriknya di Crewe antara bulan Januari sampai Desember 2019, untuk memperingati kemasyhuran perusahaan di masa lalu.

Lencana Satu Abad, sulaman kursi yang istimewa, lantai mobil unik dan lampu selamat datang akan mengidentifikasi setiap mobil yang menjadi bagian dari perayaan satu abad – memastikan mereka akan menjadi barang-barang unik untuk kolektor sejati.

Spesifikasi Satu Abad: Yang Membuat Perbedaan

Lencana Emas Satu Abad yang unik di bagian depan dan belakang akan serasi dengan lencana di pusat roda, yang semuanya bertuliskan tahun ‘1919 – 2019’. Tulisan yang unik ini juga akan ditampilkan di lantai mobil. Lencana di roda kemudi, kunci remote dan tuas pemindah gigi semuanya akan menampilkan detail Emas Satu Abad.

Lampu selamat datang spesial satu abad akan menyorot dari kaca spion pintu untuk menyambut penumpang, sedangkan untuk jahitan kursi pelanggan akan memperoleh pilihan antara Jahitan Kontras Emas Satu Abad atau Jahitan Silang Emas Satu Abad.

Terinspirasi dari buah karya pengerjaan logam yang indah dari model-model Bentley terdahulu (seperti detail tembaga yang ada di Bentayga Hybrid terbaru), Emas Satu Abad adalah hiasan logam emas berkilau dengan cita rasa kontemporer. Ini dimaksudkan sebagai penghormatan atas warisan kekayaan Bentley dan untuk simbol transisi ke era baru yang menyenangkan, dan secara spesifik dibuat agar terlihat berkilau dan memantulkan cahaya layaknya perhiasan. Ini akan digunakan di logo Satu Abad Bentley, dan akan sinonim dengan perayaan Bentley.

Tinggalkan Balasan