BMW Indonesia Luncurkan X2 Sport Activity Coupe (SAC)

Bahkan buat pertama kalinya pada BMW modern, hadir roundel baru pada pilar-C, serta bentuk baru untuk double kidney grille, berbentuk lebih lebar di bagian bawahnya daripada di bagian atasnya. Model ini hadir dalam jumlah terbatas

BMW Indonesia Luncurkan X2 Sport Activity Coupe (SAC)

MobilKomersial.com – Sport Activity Coupe merupakan jenis baru dari BMW yang di aplikasikan pada sosok X2. BMW X2 sepertinya hasil dari banyak kawin silang jenis-jenis mobil BMW lainnya. Suatu SUV tapi kompak, bergaya sport dan coupe, yang memunculkan sebuah sosok yang unik, layaknya model-model seri genap BMW yang desainnya selalu unik.

BMW X2 tidak hanya menyasar ke kalangan muda saja,  tapi juga yang berjiwa muda, aktif dan ekstrovert. BMW X2 menggabungkan ketangguhan keluarga BMW X, yang berciri khas sebuah coupé.

.

First-Ever BMW X2 hadirkan elemen baru yang menarik ke segmen kendaraan kompak premium di Indonesia, dengan desain yang dinamis dan teknologi terdepan. First-Ever BMW X2 juga punya lini model terbaru, M Sport X, yang secara maksimal wujudkan ciri khas kendaraan BMW, yaitu Sheer Driving Pleasure.

.

BMW X2 berikan impresi yang berbeda dan unik. Hal yang membuatnya berbeda adalah desain eksterior spesial, yang pada dasarnya menggabungkan bodi dinamis dan proporsi rendah dari coupé, dengan konstruksi dari model BMW X.

“Bahkan buat pertama kalinya pada BMW modern, hadir roundel baru pada pilar-C, serta bentuk baru untuk double kidney grille, berbentuk lebih lebar di bagian bawahnya daripada di bagian atasnya. Model ini hadir dalam jumlah terbatas,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Hadir dalam satu lini model, BMW X2 sDrive18i M Sport X, dilengkapi mesin BMW TwinPower Turbo 1.5L tiga-silinder. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 140 hp dan torsi 220 Nm, dengan konsumsi bahan bakar 15,9 kpl dan emisi rendah CO2 143 g/km.

.

Transmisi otomatis steptronic dual-clutch 7-percepatan terbaru turut disematkan. Teknologi BMW predictive gear-shift juga tersedia untuk unit ini, sehingga perpindahan gigi halus serta konsumsi bahan bakar yang efisien. BMW X2 sDrive18i bisa melaju dari 0-100 kpj dalam waktu 9,6 detik.

.

BMW X2 akan hadir di Diler Resmi BMW mulai dari 1 November 2018 dengan harga Rp. 839.000.000, off-the-road.

BMW Indonesia Luncurkan X2 Sport Activity Coupe

Hits: 131

Tinggalkan Balasan